Home / ADV / Yuk, Jadi Agen Al-Qur’an Blok Warna Masterpiece 55 in 1

Yuk, Jadi Agen Al-Qur’an Blok Warna Masterpiece 55 in 1

Jemaah Haji Surabaya Klaim Ternyata Berbisnis Quran Sangat Menguntungkan

JAKARTA, Bisnis Syariah – Lestari Books, salah satu anggota Asosiasi Penerbit Qur’an Indonesia (APQI) menawarkan peluang menjadi agen pemasaran kitab Al Qur’an Tajwid Kode Blok Warna. Produk yang di mancanegara telah terjual jutaan eksemplar itu merupakan karya inovatif dan fenomenal karena dapat memudahkan setiap muslim untuk membacanya dengan baik dan benar.

Kesejahteraan umat Islam ditentukan dari pesatnya pertumbuhan wirausaha umat Islam. Semakin banyak pengusaha muslim di negeri ini maka semakin merata kesejahteraan pembangunan ekonomi umat.

Buat umat muslim yang ingin terjun ke dunia usaha yang diberkahi Allah Swt, referensi berikut ini bisa menjadi pilihan. Salah satunya yang ditawarkan oleh penerbit mushaf Al-Qur’an Lestari Book untuk menjadi agen pemasaran Al-Qur’an kode blok warna.

Lestari Book telah meluncurkan berbagai produk mushaf Al-Qur’an. Belakangan yang banyak digandrungi umat adalah produk mushaf Al-Qur’an Masterpiece 55 in 1.

Pimpinan Lestari Book, Dani menerangkan mushaf Al-Qur’an Masterpiece memiliki beberapa keunggulan. Yakni khat Madinah standar Indonesia, yang memiliki komposisi jarak antar kata yang seimbang dan nyaman dibaca. Dan sudah sesuai dengan standar penulisan mushaf di Indonesia. Menggunakan tajwid blok warna.

Memiliki transliterasi Al-Quran, yaitu ada huruf latin nya untuk bacaan Quran bagi yang belum fasih membaca Quran, terjemah per kata, terjemah lengkap sesuai Kementerian Agama RI, tematik ayat, intisari tafsir Ibnu Katsir, tafsir ringkas Ahsanul Bayan, Asbabun Nuzul, renungan ayat, keutamaan surah, kosa kata pilihan, doa-doa dalam Al-Quran, hadis pilihan, fitur untuk pesan SMS, keutamaan membaca Al Quran, adab membaca Al Quran, belajar dan mengajarkan Al Quran, cara mudah menghapal Quran, cara pengucapan huruf, ilmu tajwid ringkas, kapita selekta Al Quran, sejarah penulisan dan pengumpulan Al Quran, pengantar Ilmu Al Quran (Macam-macam Qira’ah).

Selain itu, juga terdapat ilmu-ilmu seputar Al Quran (17 ilmu yang berkaitan dengan Al Quran ), atlas turunnya Al Quran, tempat-tempat dan negeri-negeri dalam Al Quran, rahasia surah-surah dalam Al Quran, telaah bahasa dalam Al Quran, bunga Rampai Al Quran dan As-Sunah, selayang pandang Al Quran standar di Indonesia, indeks surah, indeks Surah sesuai abjad, indeks Juz, indeks tanda waqaf, indeks ayat sajadah, indeks tanda sifir, indeks intisari surah, indeks isi surah, doa khatam masyhur, doa-doa pilihan, agar doa dikabulkan, zikir pagi dan petang, zikir nabi sesudah shalat, The 99 Names of Allah, hadist Arbain An-Nawawi, jadwal shalat Indonesia, arah kiblat, hikmah kisah-kisah dalam Al Quran, kisah-kisah menakjubkan dalam Al Quran, sejarah ringkas 25 Nabi dan Rasul, Rasul Ulul Azmi, Khulafaur Rasyidin, surat legalitas Al Qur’anku, surat tanda tashih.

Membaca kitab suci Al Qur’an hukumnya adalah wajib. Menurut para ulama, membaca Qur’an dengan niat ikhlas dan maksud baik adalah suatu ibadah yang karenanya seorang muslim mendapatkan pahala.

Namun, seorang muslim tak hanya dituntut membaca Qur’an saja. Dia juga wajib mengetahui ketentuan-ketentuan tajwid (Tajwidul Qur’an yang didefinisikan sebagai memberikan kepada huruf akan hak-hak dan tertibnya) guna melafazhkan ayat-ayat Al Qur’an sesuai dengan aturan bacaan yang semestinya. Sehingga kita dapat membaca Al Qur’an dengan baik dan benar.

Sebagai pemegang hak cipta untuk wilayah Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei, Lestari Books sampai saat ini sudah berhasil memasarkan rata-rata lima belas ribu eksemplar setiap bulannya lewat sistem direct selling (penjualan langsung).

Direct selling artinya kami menawarkan langsung ke konsumen dan mereka langsung membayar, tak ada konsinyasi. Sampai sekarang, kami tidak menaruh produk ini di toko-toko buku. Mushaf Al Qur’an tajwid berwarna ini justru banyak dipasarkan oleh ibu-ibu pengajian,” papar Dani kembali.

Soal pemasaran oleh ibu-ibu yang kebanyakan tergabung dalam kelompok pengajian ini, Dani punya cerita. “Secara resmi Qur’an ini memang diluncurkan pada MTQ di Kendari tahun 2006. Tapi kami mulai memasarkan secara intensif pada Februari 2007 lewat ajang pameran Islamic Book Fair di Jakarta.

Banyak orang tertarik dan membeli, bahkan ada satu orang ibu dari kelompok pengajian datang sendiri ke kantor yang waktu itu masih di Jl. Talang Betutu. Dia membeli lebih dari satu eksemplar, katanya buat dijual kembali,” kisah pria berhati lembut ini lagi.

Si ibu tadi, lanjut dia, kembali lagi untuk membeli produk sejenis karena jualannya sudah habis. Rupanya, langkah sang ibu tadi diikuti oleh ibu-ibu pengajian lainnya. Begitu seterusnya, sehingga tercetuslah ide menawarkan pola keagenan di seluruh Indonesia terutama untuk melakukan direct selling.

“Kami menawarkan kepada semua orang untuk menjadi agen pemasaran mushaf Al-Qur’an ini. Sedangkan sistem yang kami kehendaki agar perputaran cash flow perusahaan sehat, kami mengharapkan pembayaran cash dimuka dengan pemberian diskon sesuai pengambilan yang dilakukan,” ujar Dani sambil mengatakan pihaknya juga rajin menawarkan produknya lewat ajang pameran buku Islam.

Keagenan itu sendiri dibagi tiga, yakni agen platinum, agen gold dan agen silver. Masing-masing kriteria agen tadi punya hak dan kewajiban yang hampir sama. Perbedaannya hanya pada hak mendapatkan diskon, jumlah banner dan flyer yang didapat dan pada kewajiban pengambilan produk. (Adv)

Info buka agen hubungi : 021-3140808, 93323456.