Home / Nasional / Gandeng Indonesia Air Asia, Panca Mulia Jaya Optimis Mampu Rebut Pasar Penerbangan Umrah

Gandeng Indonesia Air Asia, Panca Mulia Jaya Optimis Mampu Rebut Pasar Penerbangan Umrah

Indonesia_Airasia

Jakarta, Bisnis Syariah – Direktur Utama PT Panca Mulia Jaya, Birgita Djingga mengaku, optimis dapat merebut pasar penerbangan umrah dalam negeri. “Meningkatnya jumlah penumpang untuk penerbangan umrah di dalam negeri setiap tahunnya membuat kami optimis bisa memenuhi target perusahaan di tahun 2016, menguasai 70 persen segmen pasar penerbangan umrah dalam negeri,” tutur Birgita Djingga ketika ditemui Bisnis Syariah di ruang kerjanya di lantai 3, kawasan Perkantoran Mitra Matraman, Matraman, Jakarta Timur, Jum’at malam (18/12/2015).

Lanjut dia, dibandingkan dengan maskapai penerbangan lainnya, Indonesia Air Asia memiliki berbagai keunggulan. Yaitu penerbangan langsung non stop (direct flight). Pesawat air bus A-330/300 terbaru. Crew cabin Indonesia. Mendapat makan 2 kali, kopi, teh, aqua, jus. Juga diberi selimut. 3-3-3 seat configuration. Flush leather seat. Cabin : 12 business class, 365 economy class. Bagasi 25 kg.

Selain itu, calon jemaah umrah juga dapat memilih jadwal pemberangkatan sesuai dengan yang diinginkan. “Kami punya jadwal seminggu dua kali terbang. Yaitu hari Senin terbang pukul 01.00 dinihari (WIB) dari Cengkareng dan tiba pukul 07.30 Waktu Arab Saudi (WAS). Kemudian terbang dari Jeddah pukul 09.30 Waktu Arab Saudi dan tiba di Cengkareng pukul 24.00 Waktu Indonesia Barat. Lalu, terbang Rabu pukul 05.00 WIB tiba di Jeddah pukul 11.30 WAS. Kemudian terbang dari Jeddah pukul 13.30 WAS dan tiba di Cengkareng pukul 04.00 WIB,” pungkasnya lagi. (rio)