Warning: Declaration of Cmpopfly_Walker_PostDropdown::walk($elements, $max_depth) should be compatible with Walker::walk($elements, $max_depth, ...$args) in /srv/users/serverpilot/apps/bisnissyariahcoid/public/wp-content/plugins/cm-pop-up-banners/shared/functions.php on line 478
Jemaah Haji Surabaya Klaim Ternyata Berbisnis Quran Sangat Menguntungkan – Bisnis Syariah
Home / ADV / Jemaah Haji Surabaya Klaim Ternyata Berbisnis Quran Sangat Menguntungkan

Jemaah Haji Surabaya Klaim Ternyata Berbisnis Quran Sangat Menguntungkan

Jemaah Haji Surabaya Klaim Ternyata Berbisnis Quran Sangat Menguntungkan

Jakarta, Bisnis Syariah – Ada banyak alasan untuk menyukai mushaf Al-Qur’an terbitan Lestari Book ini. Terlepas dari rentetan pujian di atas, mushaf Qur’an ini dianggap oleh anak-anak, orang tua, guru, ustadz, calon jemaah umrah, tua maupun muda sebagai satu dari sekian banyak mushaf Qur’an yang difavoritkan untuk belajar membaca Qur’an.

Selain itu, Lestari Book juga menyediakan buku manasik umrah dan percakapan doa-doa umrah yang bisa digunakan sewaktu-waktu, termasuk saat berada di dalam pesawat.“Membaca Qur’an dengan pen digital seakan anda selalu bersama guru pengajar dimanapun anda berada,” tutur Teuku Wisnu ketika ditemui di salah satu stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Makmur Mutari (60), calon jemaah umrah tahun ini asal Desa Wangkok, Kecamatan Gurah, Kediri, Jawa Timur kepada Bisnis Syariah juga mengaku sudah membeli doa-doa umrah, mushaf Qur’an tajwid kode blok warna beserta pen digitalnya untuk bekal berangkat umrah nanti.

Ia pun mengaku tertarik membeli ini karena bentuk hurufnya enak dibaca dan mudah dimengerti. “Panduan blok warna itu mudah mengingatkan kita. Jadi, kolaborasi blok warna dan pen digital memudahkan kita mengikuti bacaan qur’an sesuai tajwid yang baik dan benar,” ujarnya lagi.

Sementara itu istrinya, Farida Laili (29) menambahkan, ingin menjadi agen pemasaran produk mushaf Al-Qur’an tersebut.“Ini bisnis yang menjanjikan. Pengen jadi agen sih. Nanti tak coba hubungi nomor teleponnya,” tandas wanita yang terlihat masih awet muda ini yang mengaku suka dengan mushaf Qur’an Muslimah Saku Resleting berwarna pink.

Kata Farida Lalili, berbisnis ternyata tak hanya menguntungkan secara dunia, tapi juga dapat menjadi sarana menuju surga. Tak percaya? Lihatlah apa yang dilakukan Lestari Books. Penerbit yang satu ini beralih dari ‘sekadar’ distributor buku-buku luar negeri biasa menjadi pencetak Al-Quran tajwid dengan blok warna pertama di Indonesia. Kuncinya hanya satu, berusaha menebar manfaat sebanyak-banyaknya untuk umat.Enaknya, ketika saya hubungi di pagi hari langsung diangkat dan dilayani dengan baik. Esoknya mushaf Al-Qur’an tajwid kode blok warna pesanan saya sudah diantar sampai depan pintu rumah,” bebernya.

Sementara itu, pemilik Lestari Book, Dani menjelaskan untuk menarik konsumen, bentuk dan ukuran Alqur’anku sengaja didesain sedemikian rupa agar enak dipandang, menggunakan kertas khusus supaya ringan, mudah dibawa, praktis dibuka dan jelas dibaca oleh semua kalangan. Cover Alquranku terbuat dari bahan pilihan dengan warna-warna pilihan menarik, dengan tulisan relief tinta emas.

“Untuk lebih lengkapnya, silahkan hubungi customer service Lestari Book di 021-3140808.Kami akan melayani pelanggan dengan senang hati,” tandas pria yang dikenal ramah dan rendah hati ini.

Dalam proses produksi Alquranku, sambung Dani, penerbit Lestari Books melibatkan berbagai pihak, seperti Perguruan Tinggi Ilmu Quran dan Departemen Agama. Al-Qur’anku tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Hingga saat ini, telah ada puluhan produk Al-Qur’anku yang semuanya dilengkapi tajwid dengan blok warna, yaitu juz amma untuk anak-anak, Al-Qur’an portabel dengan ukuran kecil, Alquran terjemah tiga bahasa (Arab, latin, dan Indonesia), Al-Qur’an standar, dan Al-Qur’an terjemah. “Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi layanan pelanggan kami di : 021-3140808,” terangnya dengan suara penuh kelembutan. (Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *