Home / ADV / Jual Al-Qur’an Warna, Bisnis Gurih Hasilkan Puluhan Juta Rupiah

Jual Al-Qur’an Warna, Bisnis Gurih Hasilkan Puluhan Juta Rupiah

alquranku-terjemahsaku-iqro-epenJakarta, Bisnis Syariah – Pesatnya pertumbuhan emansipasi wanita tak bisa terbantahkan. Biasanya kaum wanita atau wanita yang sudah berumah tangga diidentikkan hanya mengerjakan rutinitas mengurus rumah tangga saja. Akan tetapi, kini tidak lagi begitu. Ada banyak yang bisa dilakukan wanita atau ibu rumah tangga untuk membantu keuangan keluarga, namun tentu tanpa meninggalkan tugas pokoknya sebagai ibu rumah tangga.

Ya, dengan modal yang tidak terlalu besar, usaha menjadi agen penjualan Al-Qur’an tajwid kode blok warna bisa menjadi pilihan. Menurut pimpinan penerbit mushaf Al-Qur’an tajwid kode blok warna, Dani, ada beberapa keuntungan menjalani bisnis ini. Yaitu mushaf Qur’an ini dianggap oleh anak-anak, orang tua, guru, ustadz, calon jemaah umrah, tua maupun muda sebagai satu dari sekian banyak mushaf Qur’an yang difavoritkan untuk belajar membaca Qur’an.

Selain itu, Lestari Book juga menyediakan buku manasik umrah dan percakapan doa-doa umrah yang bisa digunakan sewaktu-waktu, termasuk saat berada di dalam pesawat. “Untuk lebih jelasnya. silahkan hubungi layanan pelanggan kami di : 021-3140808,” terangnya dengan ramah.

Sementara itu, jemaah umrah asal Bandar Lampung, Diana Mustika Ayu, ketika ditemui Bisnis Syariah di Bandara Internasional Soekarno Hatta, beberapa waktu lalu menyampaikan kekagumannya atas produk mushaf Al-Qur’an tajwid kode blok warna. “Membaca Qur’an dengan pen digital seakan anda selalu bersama guru pengajar dimanapun anda berada,” tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan Hj Wiwid Sulaiman (41), yang mengaku juga sudah membeli beberapa lusin mushaf Al-Qur’an tajwid kode blok warna dan doa-doa umrah, untuk dijual kembali secara online melalui perangkat komputer di rumahnya.

Bisnis rumahan ini, kata Wiwid, hanya membutuhkan perangkat komputer dan koneksi internet. Sebab, di zaman era teknologi seperti sekarang, banyak orang yang ingin membeli atau memperoleh sesuatu tanpa harus keluar rumah.

“Oleh karena itu kita bisa menawarkan banyak produk melalui online ( web, media sosial). Dan untuk di awal tidak perlu menyetok barang, kalau ada yang memesan baru kita orderkan dari pemasok, jadi bisa meminimalisir resiko yang terjadi. Cara jualannya cukup mudah yaitu hanya mendisplay gambar barang, spesifikasi, harga, cara pembayaran dan metode pengiriman di web atau di share di sosial media. Bisnis ini selain bisa menghasilkan uang dalam sebulan puluhan juta rupiah, juga bisa banyak mendapatkan kawan dan bisa membentuk jaringan yang nantinya bisa lebih besar lagi yaitu komunitas,” pungkasnya lagi. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *