Home / Daerah / BSM dan CIMB Niaga Syariah Puji Kebijakan Revolusi Pendaftaran Haji

BSM dan CIMB Niaga Syariah Puji Kebijakan Revolusi Pendaftaran Haji

BSM Dan Cimb Niaga Puji Kebijakan Revolusi Pendaftaran HajiBandung, Bisnis Syariah – Revolusi pendaftaran haji yang digadang-gadang Kementerian Agama mendapat pujian langsung dari pimpinan lokal Bank Syariah Mandiri (BSM). Salah satunya disampaikan oleh Kepala Cabang BSM Metro Bandung, Endah Apriani, yang mengatakan bawah perubahan prosedur pendaftaran haji telah membawa implikasi yang baik untuk jemaah.

“Kami rasa juga tidak hanya jemaah saja yang posisinya sangat diuntungkan dari keluarnya Peraturan Menteri Agama nomor 29 tahun 2015 tentang penyelenggaraan ibadah haji reguler namun BSM pun juga ikut merasakan manfaat penyederhanaan sistem tersebut,” tambah Endah lagi ketika ditemui Tim Siskohat Pusat, di Bandung, Jawa Barat, Kamis siang, (21/04/2016).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) lainnya. “Penyederhanaan sistem pendaftaran haji reguler sangat bermanfaat untuk jemaah dan bank itu sendiri. Misalnya, nanti tidak akan terlihat lagi antrian yang panjang dan menumpuk di kantor BPS BPIH,” ujar salah satu pegawai CIMB Niaga Syariah, yang enggan namanya disebut, ketika ditemui di Bandung, Kamis siang, (21/04/2016). (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *