Home / Daerah / BSM kota Bandung Klaim Tak Ada Penundaan Pembagian Souvenir Haji

BSM kota Bandung Klaim Tak Ada Penundaan Pembagian Souvenir Haji

IMG 20160427 WA0010Bandung, Bisnis Syariah –  Pimpinan Cabang Bank Syariah Mandiri Metro kota Bandung, Endah Apriani menegaskan, perusahaannya tak pernah menunda-nunda pembagian souvenir haji. “BSM Metro kota Bandung berada di bawah area Dago. Area Dago ini membawahi 19 cabang dan 2 kantor kas. Dan, kami salah satunya. Yang kami ketahui, memang tidak ada BSM menunda-nuda pembagian souvenir untuk calon jemaah haji. Itu jelas dan clear,” tegasnya saat menerima kedatangan Tim Siskohat Pusat di Bandung, Jawa Barat, Kamis siang, (21/04/2016).

Ia kembali menjelaskan, bahwa begitu calon jemaah haji khusus melunasi ongkos haji, maka saat itu juga souvenir dibagikan untuk jemaah. “Biasanya yang kami bagikan berupa mukena, kain ihram, batik, payung serta kalender, dan sebagainya. Selama ini, kami tidak mengalami hambatan. Sebab, koordinasi dengan BSM pusat sangat baik,” pungkas Endah.

Lanjut wanita berwajah cantik ini, setiap tahun, BSM pusat selalu mengantisipasi besaran souvenir yang disediakan. “Kami sudah perkirakan masa pelunasan itu akan terjadi di bulan Mei atau Juni nanti, jadi kami proyeksikan berapa jemaah yang berhak lunas tahun ini, sehingga kami tidak merasa kekurangan persediaan souvenir. Jadi, selama masa pelunasan itu berlangsung, stok souvenir aman terkendali” ujarnya kembali sambil tersenyum hangat. (jajang/rio)

  • wowon sudrajat

    Itu souvenir utk haji khusus. Kalau souvenir utk haji reguler kapan??? Sampai dgn hari ini selasa 14 juni 2016 belum ada kabar souvenir akan diberikan.