Home / Daerah / Ini Harapan Sesdirjen Haji Kepada Operator Siskohat Daerah

Ini Harapan Sesdirjen Haji Kepada Operator Siskohat Daerah

Bimtek Siskohat Bandung 3Bandung, Bisnis Syariah – Sekretaris Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Khasan Faozi mengatakan, bimbingan teknis yang dilakukan tahun ini lebih menguatkan kepada pelaksanaan PMA nomor 29 tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji Reguler.

“Keluarnya PMA itu sebagai bagian dari reformasi penyelenggaraan haji reguler. Mudah-mudahan kebijakan ini dapat dilakukan oleh seluruh operator di daerah dengan sebaik baiknya, sehingga membawa manfaat bagi kita semua,” tutur Khasan Faozi saat mendampingi Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah dalam kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Siskohat Pusat dan Daerah di Bandung, Senin malam, (09/05/2016).

Ia mengharapkan, seluruh operator Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) dapat mendukung kebijakan tersebut. “Tanpa peran kalian semua di daerah, terutama operator Siskohat di kantor kementerian agama kabupaten dan kota maka realisasi penerapan PMA 29/2015 ini tak akan jalan sesuai harapan. Oleh sebab itu, dukungan Siskohat di daerah sangat diperlukan dan sangat diharapkan,” tandasnya lagi. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *