Home / Nasional / Haji & Umrah / Digital Informasi Punya Peran Strategis Tingkatkan Pendapatan Perusahaan

Digital Informasi Punya Peran Strategis Tingkatkan Pendapatan Perusahaan

Digital Informasi Punya Peran Strategis Tingkatkan Pendapatan PerusahaanJakarta, Bisnis Syariah – Di era digital seperti sekarang ini, pimpinan PT Musfiratur tengah mendorong penggunaan digital marketing dalam pengembangan perusahaan. “Kita ingin tim marketing juga dapat mengikuti kemajuan teknologi informasi yang terjadi sekarang ini. Tidak hanya menggunakan cara-cara konvensional dalam memasarkan produknya, tapi juga bisa memanfaatkan perkembangan digital informasi, sehingga pasar yang ingin dijangkau perusahaan pun menjadi lebih luas lagi,” ujar Salmie Eka Sahputra, pimpinan PT Musfiratur Tour & Travel, saat ditanya Bisnis Syariah, Senin sore, (14/11/2016).

Dengan konsep digital itu, kata Salmie, upaya pengembangan layanan umrah kepada jemaah bisa menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. Jika ditinjau dari perspektif ekonomi, upaya yang dilakukan penyelenggara umrah tersebut merupakan bentuk semangat peningkatan kewirausahaan di tengah-tengah masyarakat.

“Tentunya tidak hanya perusahaan yang mendapat kenuntungan, tapi perusahaan pun demikian. Dan, satu lagi yang penting, yaitu tetap menjunjung tinggi aspek religi dan integritas,” ucapnya kembali. (rio)