Home / Daerah / Sumsel Syariah / Jelang Pilkada Tingkat Hunian Hotel Ranggonang Meningkat

Jelang Pilkada Tingkat Hunian Hotel Ranggonang Meningkat

Jelang Pilkada Tingkat Hunian Hotel Ranggonang Meningkat

Bisnis Syariah Jelang pelaksanaan Pilkada Muba 15 Februari 2017 mendatang, tingkat hunian kamar serta meeting room hotel bintang tiga Ranggonang mengalami peningkatan yang cukup tinggi mencapai 25 persen.

Demikian dikatakan Manager Operasional Hotel Ranggonang, Maya Indah kepada Bisnis Syariah, ditemui di ruang kerjanya, Senin (14/11).

Dikatakannya, momen pilkada ternyata cukup mendongkrak meningkatkan hunian di hotel ini serta penggunaan meeting room.

“Sejak dua bulan terakhir tingkat hunian hotel dan meeting room mengalami peningkatan, selain itu terjadi juga peningkatan pada pesanan makanan,” ucap Maya.

Ia menyebut, peningkatan terjadi karena banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh sejumlah partai politik, selain itu seringnya juga kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh penyelenggara pemilu KPU dan Panwaslu.

“Kita berharap hingga akhir tahun ini peningkatan terus terjadi hingga melebihi dari 25 persen,” imbuhnya.

Hotel Ranggonang merupakan hotel yang berkelas bintang tiga berada di jalan Merdeka Kota Sekayu Kabupaten Muba. Hotel ini memiliki 38 kamar yang terdiri dari 2 kamar type suit room, 16 kamar type  superior dan 20 kamar type deluxe.

Untuk meeting roomnya hotel ini memiliki tiga ruangan pertama musi pangsen hall yang mampu menampung hingga 100-150 pengunjung,  sekayu meeting room 20-30 pengunjung dan Sukarami meeting room 20-30 pengunjung.[rik]