Home » Nasional » Haji & Umrah » Mau Umrah Plus Ziarah Nabi? Yuk Bareng Perusahaan Ini Saja…

Mau Umrah Plus Ziarah Nabi? Yuk Bareng Perusahaan Ini Saja…

Mau Umrah Plus Ziarah Nabi? Yuk Bareng Perusahaan Ini Saja...Padang, Bisnis Syariah – Direktur Utama PT Penjuru Wisata Negeri (PWN), Rizki Kurniawan mengatakan, perusahaannya siap memberikan pelayanan maksimal kepada calon jamaah umrah yang ingin mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Makkah dan Madinah. Seperti Jabal Magnet, Masjid Nabawi, Masjidil Haram, Masjid terapung, tempat penulisan kaligrafi Ka’bah (kain qiswah), dan lain-lainnyanya.

Di kota Madinah, ada banyak tempat yang memiliki fadhilah (keutamaan) apa bila seseorang melakukan ibadah di tempat itu. Di antara tempat-tempat itu adalah Raudhah Nabi Muhammad Saw. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ada ribuan, bahkan jutaan orang berusaha untuk melakukan ibadah di sana.

“Jadi, umrah pada bulan maulid nanti itu menjadi lebih menarik, karena bulan itu termasuk bulan kelahiran Nabi Muhammad Saw. Belum lagi pahala umrah itu bisa menghapus dosa-dosa yang pernah dilakukan dan mengangkat derajat manusia di sisi Allah Swt. Dan, perlu diketahui peristiwa kelahiran Nabi Muhammad Saw sangat mengesankan, dan menarik setiap orang,” terang Rizki kembali. (adv/rio)