Home / Ragam / Keju Pony Bread dari Lubuklinggau Diburu Konsumen di Seluruh Indonesia

Keju Pony Bread dari Lubuklinggau Diburu Konsumen di Seluruh Indonesia

Bisnis Syariah Saat ini masyarakat Kota Palembang sedang gandrung oleh-oleh kekinian. Hal itu pun menjadi peluang bagi sejumlah kalangan yang memiliki entrepreneur.  Salah satu ibu rumah tangga yang saat ini menekuni bisnis kekinian tersebut adalah Yessi.

Saat dibincangi Bisnis Syariah, pemilik brand Keju Pony Bread tersebut mengungkapkan bahwa saat ini ia telah memiliki pelanggan hingga keluar Kota Lubuk Linggau.

“Keju Pony Bread ini terinspirasi dari oleh-oleh kekinian yang saat ini digandrungi para artis. Alhamdulillah, apa yang saya rintis mulai dikenal masyarakat,” jelasnya saat ditemui di Palembang, Minggu (21/1/18).

Yessi menerangkan, bisnis yang dulu berawal dari usaha rumahan, kini telah memiliki tempat dengan branding Twins Kitchen Cake Shop and Resto, di Kota Lubuk Linggau.

Meski membuka toko di Kota Lubuk Linggau Keju Pony Bread yang merupakan hasil kreasinya ini, laris manis diburu oleh penggila keju khususnya.

“Pesanan sekarang tidak hanya datang dari Kota Lubuk Linggau tetapi juga dari berbagai kota di Indonesia. Melalui jasa reseller lah,  Keju Pony Bread semakin dikenal,” ungkapnya.

Keju Pony Bread merupakan bolu kekinian yang dibuat dengan topping dengan balutan serutan keju premium mengelilingi roti yang bertekstur lembut tersebut.

Ide Keju Pony Bread ini terinspirasi dari maraknya trend oleh-oleh kekinian di tiap kota. Seiring dengan perkembangan pembangunan Kota Lubuk Linggau dan turut mendukung Program Visit Lubuklinggau, Yessi mencoba menghadirkan produk oleh-oleh kekinian yang bisa diterima semua kalangan masyarakat.

“Usaha ini sya rintis dari rumah hingga akhirnya punya toko. Tentu agar bisa bersaing kita harus tampil beda. Walau secara produk yang dijual adalah roti, tapi dari segi rasa dan tampilan kami punya kekhasan, dan menjadi buruan pecinta keju,” ulasnya.

Bagi masyarakat Kota Palembang dan daerah lain di Sumsel, Pony Keju Bread dapar dipesan melalui puluhan rekanan atau reseller yang membantunya memasarkan produk ini.

Selain itu, pemesanan dapat melalui sosial media, mulai dari Facebook (FB) dengan akun Keju Pony Bread dan Instagram (IG) @Kejuponybread.

Pemesanan minimal 2 hari sebelum pengiriman (reseller telah mengirim rekap order/list varian ke admin min H-2 dari rencana jadwal pengiriman).

Keju Pony Bread,  kata Yessi,  memiliki beragam varian yaitu Keju, Coklat, Blueberry, Moccacino, Oreo dan dapat pula mix dua rasa sesuai selera. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, hanya Rp 65 ribu per loyang. [raden mohd solehin/ida]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *