Home / Nasional / Haji & Umrah / Perkuat Kualitas Layanan Anggota, Ketum Asphurindo Syam : Minggu Besok Pengurus Gelar Fresh Meeting Asphurindo

Perkuat Kualitas Layanan Anggota, Ketum Asphurindo Syam : Minggu Besok Pengurus Gelar Fresh Meeting Asphurindo

Perkuat Kualitas Layanan Anggota, Ketum Asphurindo Syam : Minggu Besok Pengurus Gelar Fresh Meeting Asphurindo
Ketua Umum Asphurindo, H. Syam Resfiadi (berpeci putih)

Bandung, Bisnis Syariah – Sejak dipimpin Syam Resfiadi, debut organisasi Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) ini terus berputar kencang. Berbagai kegiatan marak dilakukan, untuk meningkatkan kualitas anggotanya, dalam dunia penyelenggaraan umrah, haji dan tour muslim di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya, tersiar kabar tak lama lagi, pengurus Asphurindo akan menggelar kegiatan menarik yang sangat dinanti-nanti anggotanya. Yaitu ‘Fresh Meeting Asphurindo’ yang bakal dihadiri oleh lebih dari 200 anggotanya yang tersebar di seluruh Indonesia. “Iya benar, Insya Allah, Minggu besok, (21/01/2018) akan digelar ‘Fresh Meeting Asphurindo’ untuk seluruh pimpinan travel anggota Asphurindo. Tempat pelaksanaannya di Morning Glory Roof Top Hotel Mitra Bandung, kota Bandung, Jawa Barat,” beber H. Syam Resfiadi, ketika dikonfirmasi Bisnis Syariah, Sabtu siang, (20/01/2018).

Pria yang sehari-hari memimpin Patuna Tour & Travel ini kembali menyampaikan, bahwa topik yang akan dibahas dalam kegiatan nanti yaitu mengenai optimalisasi seluruh bidang di Asphurindo untuk memberikan kemajuan bersama. “Pelaksanaanya dimulai dari jam 08.00 sampai 21.00 WIB. Jadi, full day meeting seharian. Selama kegiatan itu, peserta disediakan coffee break 2 kali, lunch and dinner plus pesta durian,” ujar Syam Resfiadi. (maman suryaman).