Home / Nasional / Haji & Umrah / Ringankan Biaya Jemaah, Travel Ini Luncurkan Paket Umrah Super Prom

Ringankan Biaya Jemaah, Travel Ini Luncurkan Paket Umrah Super Prom

  • Ringankan Biaya Jemaah, Travel Ini Luncurkan Paket Umrah Super PromoPadang, Bisnis Syariah – Direktur Utama Penjuru Wisata Negeri Tour & Travel, Rizki Kurniawan menyatakan, mulai bulan Januari ini, perusahaannya mengeluarkan ‘Paket Umrah Super Promo’. Paket umrah ini, menurut dia, memiliki sejumlah kelebihan, dibandingkan dengan paket umrah yang ditelurkan travel lainnya. Seperti lebih baik kegiatan ibadahnya, serta fasilitas dan harganya.
Paket itu terbagi menjadi dua, yaitu ada yang 11 hari dan juga 12 hari. Meski begitu, di kedua paket ini jemaah mendapatkan fasilitas yang sama. Seperti sama-sama menempati Taj Al Khalil Hotel yang berjarak 400 meter dari Masjidil Haram dan Fairuz Grand Hotel berjarak 50 meter dari Masjid Nabawi. Sedangkan untuk layanan bus, ujar dia, digunakan bus model terbaru keluaran 2018 dari perusahaan Husain Muhammad Hegazi.
“Ada dua maskapai yang digunakan dalam paket umrah ini. Saat keberangkatan jamaah umrah menggunakan Air Asia X (AAX), jamaah nantinya akan transit sehari di Kuala Lumpur dan menikmati program city tour. Meski berangkatnya dengan Air Asia, saat kepulangan menuju Tanah Air, jemaah mendapat upgrade layanan penerbangan dengan menaiki pesawat berbintang lima, Garuda Indonesia terbang langsung dari Jeddah menuju Padang, Sumatera Barat,” imbuh Rizki Kurniawan dalam siaran pers yang diterima redaksi, Selasa sore, (09/01/2018).
Semua kelebihan yang dihadirkan di atas itu, pungkas Rizki, ternyata ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Misalnya Paket Umrah Super Promo 11 Hari hanya Rp. 23 juta, sedangkan Paket Umrah Super Promo 12 Hari hanya Rp. 23,5 juta. Jadwal keberangkatan kedua Paket Umrah Super Promo ini adalah tanggal 22 dan 23 Februari 2018. “Jadi, jangan sampai terlewatkan masa promosi ini, karena Penjuru Wisata Negeri hanya membuka pendaftaran ini hingga 17 Januari mendatang. Ingat seatnya terbatas, siapa yang cepat maka dia yang dapat,” ujar Rizki kembali. (rahmat)