Home / Nasional / Haji & Umrah / Sambangi Kantor AET Jatim, Muthawwif Ini Serahkan 15 Berkas Pendaftaran Calon Jemaah

Sambangi Kantor AET Jatim, Muthawwif Ini Serahkan 15 Berkas Pendaftaran Calon Jemaah

Sambangi Kantor AET Jatim, Muthawwif Ini Serahkan 15 Calon Jemaah
Sambangi kantor Penjuru Wisata Negeri Area VII di Sidoarjo, Jawa Timur, Ustadz Nur Salim menyerahkan dokumen pendaftaran 15 jemaah kepada perwakilan perusahaan untuk pemberangkatan Desember 2018 mendatang.

Sidoarjo, Bisnis Syariah – Muthawwif PT Penjuru Wisata Negeri Tour & Travel, Area VII Jawa Timur, Ustadz Nur Salim mengatakan, perusahaan telah membuka program umrah pemberangkatan November dan Desember 2018 mendatang. Calon jemaah umrah yang tinggal di Jawa Timur, dapat mendaftarkan diri di kantor area VII, dengan program penawaran harga yang menarik.

“Paket harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Namun juga tidak terlalu murah. Kami menawarkan sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah. Dan yang paling utama, kami mengedepankan kualitas layanan akomodasi jemaah, selama berada di Tanah Suci,” tutur Nur Salim, usai menyerahkan 15 berkas calon jemaah umrah yang akan berangkat pada  Desember 2018 nanti di Kantor Penjuru Wisata Negeri Area VII Jawa Timur, Kamis siang, (19/01/2018).

Ia kembali menyampaikan, kepercayaan calon jemaah terhadap reputasi Penjuru Wisata Negeri, sudah tidak diragukan lagi. Apalagi, selama ini banyak terdengar kabar di berbagai media massa, yang menyebutkan puluhan ribu calon jemaah umrah terancam gagal berangkat, akibat program penjualan harga umrah murah oleh biro penyelenggara umrah tertentu.

“Alhamdulillah, sejak 3 tahun mendapat izin sebagai penyelenggara umrah dari Kementerian Agama, kita tetap konsisten mengutamakan kualitas layanan, dengan harga-harga yang wajar, sesuai dengan petunjuk pemerintah. Dan tidaklah mengherankan, jika kita saat ini, terus mendapat kepercayaan dari masyarakat. Sebab, kualitas layanan inilah yang akan senantiasa terus kita jaga dan kita rawat dengan baik,” pungkas Nursalim. (miftahurrahmat)