Home / Nasional / Haji & Umrah / Setelah Teruji Bisa Memuaskan Jemaah, Travel Umrah Ini Kembali Memberangkatkan Rombongan Umroh Plus Turki ke Tanah Suci.

Setelah Teruji Bisa Memuaskan Jemaah, Travel Umrah Ini Kembali Memberangkatkan Rombongan Umroh Plus Turki ke Tanah Suci.

Setelah Teruji Bisa Memuaskan Jemaah, Travel Umrah Ini Kembali Memberangkatkan Rombongan Umroh Plus Turki ke Tanah Suci.Padang, Bisnis Syariah – Setelah November tahun lalu sukses memberangkatkan rombongan program ‘Umrah Plus Turki’, travel umrah Penjuru Wisata Negeri kembali memberangkatkan jamaah menuju Turki, dari Bandara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman, Sumatera Barat, pada Selasa, (23/01/2018), pukul 08.00 WIB.
Program umrah plus ini terbilang istimewa, karena jamaah umrah juga dapat menikmati pesona negara yang dipimpin oleh Erdogan ini sebelum bertandang ke Tanah Suci.
Perlu diketahui, jamaah umrah yang berangkat ke Turki tersebut berasal dari keluarga besar Pondok Pesantren Diniyah Putri, Padang Panjang, Sumatera Barat. Jamaah umrah ini berasal dari para santriwati beserta orangtuanya, juga majelis guru dan pimpinan Pondok Pesantren Diniyah Putri.
“Insya Allah kegiatan umrah ini akan rutin diadakan oleh Pondok Pesantren Diniyah Putri setiap tahunnya,” ujar Rizki Kurniawan, Direktur Utama Penjuru Wisata Negeri, ketika dihubungi Bisnis Syariah, Jum’at sore, (26/01/2018.
Bagi masyarakat yang juga ingin mengikuti program ‘Umrah Plus Turki’ ini, sambung Rizki,  perusahaan sudah menyediakan program itu untuk pemberangkatan April mendatang. “Harga program umrah ini Rp. 35 juta untuk masyarakat di Medan, Padang, Pekanbaru dan Palembang. Sementara untuk masyarakat Sidoarjo, Jambi dan Bengkulu harga program ini adalah Rp. 37 juta,” tuturnya lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *