Home / Nasional / Haji & Umrah / Terus Upayakan Pemberangkatan Jemaah, SBL Minta Jemaah Tenang

Terus Upayakan Pemberangkatan Jemaah, SBL Minta Jemaah Tenang

Terus Upayakan Pemberangkatan Jemaah, SBL Minta Jemaah Tenang
Rombongan jemaah SBL pemberangkatan 8 Januari lalu sedang berada di Terminal III Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Bandung, Bisnis Syariah – Direktur Utama PT Solusi Balad Lumampah (SBL), H. Aom Juang Wibowo menghimbau kepada calon jemaah yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh isu-isu di luar yang menyudutkkan perusahan, dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Kami minta jemaah SBL jangan resah. Tetap tenang. Meski ada beberapa media yang menyudutkan perusahaan, kami mohon untuk tenang. Kami akan selesaikan kewajiban-kewajiban kami yang belum kami selesaikan kepada jemaah. Kami tidak sama dengan travel-travel umrah lainnya. Kami ini berbeda dengan mereka, sebab kami memiliki aset yang cukup besar untuk menutupi biaya pemberangkatan jemaah-jemaah yang belum diberangkatkan tersebut,” tutur H. Aom Juang Wibowo kepada Bisnis Syariah dalam siaran pers yang diterima redaksi, Selasa siang, (09/01/2018).

Dan sambung dia, guna memperlancar proses pemberangkatan jemaah, SBL sudah membayarkan hal-hal yang diperlukan jemaah seperti untuk hotel, tiket pesawat, bis di Saudi dan katering. “Oleh sebab itu, mohon jemaah bersabar menunggu jadwal yang tengah dipersiapkan untuk pemberangkatan bulan ini. Yang jelas 3000 jemaah umroh sisa dari 17.650 jemaah yang seharusnya diberangkatkan pada bulan Desember 2017 lalu itu, akan tuntas diberangkatkan di Januari ini,” tegas H. Aom Juang Wibowo. (miftahurrahmat)