Home / Nasional / Haji & Umrah / Diikuti Peserta Manca Negara, Famtrip Tour Operator Siap Mengenalkan Destinasi Wisata Halal di Bali

Diikuti Peserta Manca Negara, Famtrip Tour Operator Siap Mengenalkan Destinasi Wisata Halal di Bali

Diikuti Peserta Manca Negara, Famtrip Tour Operator Siap Mengenalkan Destinasi Wisata Halal di Bali

Bali, Bisnis Syariah – Ketua Panitia Famtrip Tour Operator Bali, Kafilari Rohimanto mengatakan, pihaknya siap mensosialisasikan beberapa destinasi wisata baru dan makanan serta restoran-restoran halal di Bali. “Sekarang ini ada beberapa destinasi wisata baru di Bali yang layak dikunjungi peserta. Oleh sebab itu, kita berharap dari digelarnya Famtrip Tour Operator Bali yang berlangsung mulai 20 sampai 22 februari ini setiap peserta dapat mengetahui tempat-tempat wisata yang belum pernah diketahui peserta yang sudah pernah ke Bali,” ujar Kafilari Rohimanto ketika ditemui di kantornya di kawasan Renon, Denpasar Selatan, Senin siang, (19/02/2018).

Ia kembali menyampaikan selain ditunjukkan destinasi wisata baru, panitia Famtrip Bali juga mengajak peserta melihat layanan wisata halal yang ada di Bali.”Bali sekarang ini sudah tidak lagi cenderung menyediakan wisata yang tidak halal. Di Bali sudah banyak makanan, restoran dan hotel-hotel yang halal,” pungkas pria yang akrab disapa sehari-hari Kafi ini lagi.
Ia berharap setiap peserta dapat mengikuti kegiatan ini sesuai dengan jadwal-jadwal yang telah ditentukan. “Dan dapat mengambil manfaat dari kegiatan trip ini. Perlu diketahui, jumlah peserta trip kali ini ada sekitar 58 orang. Dan berasal dari 4 negara yaitu Indonesia, Brunei, Thailand dan Malaysia,” tukasnya lagi. (maman suryaman/rio)