Home / Nasional / Haji & Umrah / Dongkrak Brand Marketing Agen Travel, Ketum Asphurindo Syam : Sabtu Besok, Digelar Workshop Asphurindo

Dongkrak Brand Marketing Agen Travel, Ketum Asphurindo Syam : Sabtu Besok, Digelar Workshop Asphurindo

Dongkrak Brand Marketing Agen Travel, Ketum Asphurindo Syam : Sabtu Besok, Digelar Workshop Asphurindo Jakarta, Bisnis Syariah – Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah & In Bound Indonesia (Asphurindo), H. Syam Resfiadi mengajak seluruh anggota untuk benar-benar bisa memanfaatkan Workshop Asphurindo II ini dengan baik. Pasalnya, banyak manfaat yang bisa dipetik dari mengikuti penyelenggaraan Workshop Asphurindo II ini dalam peningkatan penjualan brand agen travel di tengah-tengah calon konsumen.

Melalui workshop ini akan dibedah strategi peningkatan penjualan di tengah-tengah yang sangat kompetitif dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi yang ada. Sehingga, diharapkan seluruh anggota Asphurindo dapat bersaing dan meningkat pendapatan usahanya di masa-masa mendatang.

“Itu harapan kami. Makanya dalam workshop kali ini kita menghadirkan pakar-pakar narasumber di bidang marketing seperti Ir. H. Heppy Trenggono, M. Kom selaku Presiden IBF & CEO Bali United Muda Group, di mana saat menjadi pengusaha pernah mengalami jatuh dan terlilit hutang yang besar sebesar 62 milyar rupiah. Dan tiga tahun kemudian dapat bangkit kembali. Selain itu, kita juga menghadirkan nara sumber lainnya yaitu Rizky Nur Zamzamy, di mana sepanjang karirnya di dunia periklanan berhasil memenangkan beberapa penghargaan seperti 1 Best of Media Awards, 13 Gold Awards, 9 Silver Awards dan 6 Bronze Awards di Citra Pariwara, ajang kompetisi terbaik di Indonesia,” pungkas Syam yang sehari-hari juga sibuk memimpin Patuna Tour & Travel ini lagi.

Ia kembali menambahkan, workshop di laksanakan di auditorium Indosat jalan Medan Merdeka Barat nomor 21, Jakarta Pusat. “Tepatnya Sabtu besok, (10/02/2018). Mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai,” terang Syam kembali. (rahmat)