Home / Nasional / Haji & Umrah / Lepas Pegawainya Duduki Jabatan Baru, Kantor AET Travel Jakarta Gelar Acara Perpisahan

Lepas Pegawainya Duduki Jabatan Baru, Kantor AET Travel Jakarta Gelar Acara Perpisahan

Lepas Pegawainya Duduki Jabatan Baru, Kantor AET Travel Jakarta Gelar Acara PerpisahanDepok, Bisnis Syariah – Lepas salah satu pegawainya yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Cabang Penjuru Wisata Negeri (AET Travel) Kabupaten Sarolangun, Jambi, sejumlah staf dan pimpinan menggelar acara perpisahan yang berlangsung di Kantor Pusat Penjuru Wisata Negeri (AET Travel) Area IV Jakarta, yang terletak di kawasan Citra Lake, Sawangan, Depok, pada Rabu pagi, (31/01/2018) yang lalu.

“Dalam waktu dekat, Yuda Yaner sebagai alumni kantor AET Travel Jakarta akan mengemban amanah baru sebagai Kepala Cabang Sarolangun, Jambi. Insya Allah, dengan masuknya Yuda Yaner di sana, dapat semakin memperkuat eksistensi Penjuru Wisata Negeri (AET Travel) di Provinsi Jambi untuk melayani umat dengan sebaik-baiknya. Aamiin,” tukas Cahterine, staf AET Travel Jakarta.

Acara perpisahan ini juga diisi dengan kegiatan jamuan makan bersama. Dari pantauan tim redaksi, acara perpisahan ini juga dihadiri oleh seluruh staf dan pimpinan Kantor Pusat PT. Penjuru Wisata Negeri (AET Travel). Sejumlah doa dan ucapan selamat pun disampaikan oleh pegawai secara bergiliran. (jajang)