Home / Daerah / Tampil di Tanah Abang, Ustad Abdul Shomad Sedot Perhatian Jutaan Umat

Tampil di Tanah Abang, Ustad Abdul Shomad Sedot Perhatian Jutaan Umat

Tampil di Tanah Abang, Ustad Abdul Shomad Sedot Perhatian Jutaan Umat
Hadratusyeikh KH Achmad Djayadi Thohir (bersorban hitam) sedang foto bersama dengan KH Abdul Shomad (tengah) dan KH Syukur Yakub (berpeci putih paling kanan) di ruang utama Masjid Al Makmur Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jum’at malam, (02/02/2018).

Jakarta, Bisnis Syariah – Jutaan umat penggemar Abdul Shomad kembali beringsut menuju Masjid Al Makmur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sejak Jum’at sore, warga sudah berbondong-bondong menuju masjid itu untuk mendengarkan tausiyah dari Ustadz tercinta, KH. Abdul Shomad.

Puluhan wartawan baik media cetak maupun elektronik, termasuk pegiat blogger di media sosial, sudah sejak sore hari setia menunggu kedatangan ulama muda yang tengah naik daun tersebut. Mereka ingin memviralkan cemarah ustadz kebanggaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini di jagad maya.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat Jakarta dan sekitarnya terhadap kedatangan Ustadz Abdul Shomad, Syeikh Fikri Thoriq, dan ulama-ulama tercinta lainnya serta Pak Gubernur Anies yang datang ke masjid ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H, sangatlah besar. Inilah yang diinginkan Rasulullah Saw. Antara umat dengan ulama sangat dekat. Bersatu. Saling mencintai dan menyayangi satu sama lainnya. Tidak goyah diadu domba antara ulama dengan umat, ulama dengan ulama, tapi teguh bersatu seperti ini. Bersatu memperkuat NKRI, bersatu memperkuat Pancasila, bersatu memperkuat ekonomi keumatan, dan bersatu memperkuat politik pemerintahan,” tutur KH Achmad Djayadi Thohir selaku Pengurus Dewan Penasihat dan Pembina Masjid Jami Al Makmur Tanah Abang, Jakarta Pusat ketika dikonfirmasi Bisnis Syariah, Sabtu pagi, (04/02/2018).

Ya Allah, Ya Tuhanku, sambung dia, jagalah seluruh ulama dari segala fitnah dan gangguan yang membahayakan dirinya. “Aamiin… juga mudah-mudahan, Allah Swt jaga juga untuk kita, seluruh umat Islam di Indonesia dari segala fitnah dan gangguan yang sangat keji,” pungkas Tokoh Al-Thoriqah Qodriyah Wannaqhsabandiyah Indonesia ini lagi. (jajang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *