Home / Nasional / Haji & Umrah / Asyiknya Menyusuri Kejayaan Islam di Eropa dengan Trip-trip yang Menyenangkan

Asyiknya Menyusuri Kejayaan Islam di Eropa dengan Trip-trip yang Menyenangkan

Asyiknya Menyusuri Kejayaan Islam di Eropa dengan Trip-trip yang Menyenangkan
Masjid Umayyad, Portugal.

Jakarta, Bisnis Syariah – Menyusuri kejayaan Islam di Eropa pada masa lampau sungguh sangat mengasyikkan. Betapa tidak, sebab Islam sejatinya pernah menjadi bagian dari penduduk Eropa dalam mengisi kehidupan sehari-hari. Bagaimana sebetulnya perkembangan Islam di benua Eropa pada waktu itu, bisa terlihat dari berbagai situs-situs peninggalan bersejarah yang bisa disusuri dengan baik.

Bagi yang ingin melancong ke sana, dengan keluarga atau teman serta kerabat terdekat bisa menggunakan beberapa travel yang berpengalaman. Antara lain Adinda Azzahra Tour & Travel, yang dikenal cukup piawai dalam membawa setiap rombongan tour wisata muslim ke berbagai negara di Eropa.

“Sebagai salah satu travel yang memiliki spesialis menyediakan layanan tour wisata muslim ke berbagai negara di dunia, tentu melayani setiap rombongan dengan trip-trip terbaru merupakan salah satu keunggulan produk kami. Perlu diketahui, saat ini Eropa merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang cukup seksi dan sedang dilirik penduduk Indonesia. Sehingga, tidaklah mengherankan jika belakangan ini, tingkat permintaan paket wisata muslim ke Eropa cukup tinggi,” pungkas H. Priyadi Abadi, pimpinan Adinda Azzahra Tour & Travel kepada Bisnis Syariah, Kamis pagi, (08/03/2018).

Oleh sebab itu, sambung Priyadi, bagi yang ingin ke sana, sudah disediakan berbagai paket menarik yang bisa langsung dirasakan kenyamanannya oleh setiap peserta yang mengikuti program ini. “Kami menyediakan 12 hari paket perjalanan tiga negara yaitu Maroko, Spanyol dan Portugal. Jadi, buat peserta yang ikut program ini tidak hanya mendapatan kunjungan ke dua negara di Eropa saja, namun juga mendapat tambahan mengunjungi sebuah negara yang cukup eksotis di belahan utara Afrika, yaitu Maroko. Untuk program ini, setiap peserta akan diajak mengunjungi berbagai kota seperti Casablanca, Marrakesh, Rabat, Tanger, Seville, Tarifa, Lisbon, Sintra, Cordoba, Granada, Alhambra, dan Madrid. Jadi, sangat asyik mengikuti perjalanan ini. Sebab, kami akan memberikan trip-trip yang akan membuat peserta semakin nyaman mengikuti perjalanan ini,” pungkasnya lagi. (miftahurrahmat)