Home / Nasional / Haji & Umrah / Inilah Pesan-pesan Ketum Asphurindo Syam kepada Peserta Pelatihan Tour Leader Wisata Syariah

Inilah Pesan-pesan Ketum Asphurindo Syam kepada Peserta Pelatihan Tour Leader Wisata Syariah

Inilah Pesan-pesan Ketum Asphurindo Syam kepada Peserta Pelatihan Tour Leader Wisata Syariah
Ketua Umum Asphurindo, Syam Resfiadi (tengah berpeci putih) menyempatkan diri foto bersama dengan peserta pelatihan tour leader wisata syariah.

Jakarta, Bisnis Syariah – Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In Bound Indonesia (Asphurindo), H. Syam Resfiadi mengapresiasi minat mahasiswa perguruan tinggi di Indonesia untuk mengikuti berbagai pelatihan yang digelar organisasi Asphurindo.

“Seperti yang diikuti oleh puluhan mahasiswa dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan tour leader wisata syariah selama dua hari ini, mudah-mudahan dapat berguna untuk bekal di masa-masa mendatang. Seraplah ilmu yang sudah diberikan oleh berbagai nara sumber selama masa pendidikan. Terus pelajari. Jangan sampai hilang ditelan waktu. Insya Allah, setiap peserta nanti bisa menggunakan ilmu ini untuk diterapkan di tengah-tengah masyarakat. Terutama saat menjadi tour leader wisata syariah nanti. Dan kami selaku pengurus mengapresiasi keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan yang digelar Asphurindo dan HPI ini,” ujar Syam Resfiadi usai menutup kegiatan pendidikan dan pelatihan tour leader wisata syariah mahasiswa di kawasan Segitiga Emas Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa sore, (07/03/2018).
Ia kembali menyampaikan, setelah mengikuti pelatihan, setiap peserta akan mendapat sertifikat. “Dan kegiatan ini akan terus berkelanjutan, sebagai salah satu peran organisasi Asphurindo yang keberadaannya di tengah-tengah masyarakat harus dapat langsung bermanfaat untuk umat,” pungkas Syam lagi. (maman suryaman)