Home / Nasional / Haji & Umrah / Usai Memaksimalkan Ibadah di Masjid Nabawi, Rombongan Jemaah AET Travel Mulai Berziarah Keluar Madinah

Usai Memaksimalkan Ibadah di Masjid Nabawi, Rombongan Jemaah AET Travel Mulai Berziarah Keluar Madinah

Usai Memaksimalkan Ibadah di Masjid Nabawi, Rombongan Jemaah AET Travel Mulai Berziarah Keluar MadinahPadang, Bisnis Syariah – Biro penyelenggara umrah terkenal di tanah air, PT Penjuru Wisata Negeri (AET Travel) kembali memberangkatkan jemaahnya ke Tanah Suci. Kali ini disebutkan ratusan jemaah berhasil diberangkatkan perusahaan penyelenggara umrah ini dengan layanan terbang langsung Garuda Indonesia dari Bandara Internasional Minangkabau menuju Jeddah, Saudi Arabia.

“Alhamdulillah, rombongan jemaah pemberangkatan 4 Maret yang diterbangkan dengan Garuda Indonesia langsung dari Padang menuju Jeddah, sudah berada di Madinah. Dan sebentar lagi akan mengikuti kegiatan selanjutnya berziarah di luar Kota Suci Madinah,” ujar Rizki Kurniawan, Direktur Utama Penjuru Wisata Negeri (AET Travel), kepada Bisnis Syariah, Kamis sore, (08/03/2018).

Selama di Madinah, sambung Rizki, selain memperbanyak ibadah di Masjid Nabwi, jemaah juga mendapat layanan dari pembimbing ibadah untuk mengunjungi beberapa tempat mustajab seperti Raudah dan lokasi bersejarah pemakam Baqi serta Museum Asmaul Husna yang cukup spektakuler saat ini. (maman suryaman)