Home / Nasional / Haji & Umrah / Buka Program Umrah Ramadhan, Travel Ini Kembali Memberangkatkan Puluhan Jemaahnya ke Tanah Suci

Buka Program Umrah Ramadhan, Travel Ini Kembali Memberangkatkan Puluhan Jemaahnya ke Tanah Suci

Buka Program Umrah Ramadhan, Travel Ini Kembali Memberangkatkan Puluhan Jemaahnya ke Tanah Suci
Setelah mengikuti kegiatan manasik, calon jemaah wanita  menyempatkan diri foto bersama di ruang utama  lantai 3, kantor pusat PT Krisma Mekkah Wisata (Ventour Travel) di Depok, Jawa Barat, Sabtu sore (19/05/2018).

Depok, Bisnis Syariah – Pimpinan PT Krisma Makkah Wisata (Ventour Travel), Ali Umasugi mengatakan, agar persiapan jemaah semakin matang, maka sebelum terbang menuju Tanah Suci alangkah baiknya jika mengikuti manasik yang disediakan perusahaan. Dengan begitu, berbagai informasi terbaru tentang kondisi terbaru di Mekkah dan Madinah dapat tersampaikan dengan baik.

“Disitulah salah satu pentingnya kenapa calon jemaah sebaiknya bisa mengikuti manasik yang disediakan perusahaan agar saat melaksanakan ibadah umrah nanti bisa semakin baik pelaksanaannya. Dengan demikian, maka jemaah tidak bingung lagi saat tiba di Tanah Suci nanti. Minimal sudah mengetahui gambarannya seperti apa sih praktek thawaf, sa’i dan tahallul itu,” pungkas Ali Umasugi di sela-sela memberikan kata sambutan dalam kegiatan manasik umrah sekaligus buka puasa bersama bareng pimpinan dan karyawan Ventour Travel di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu sore, (19/05/2018).

Ia kembali menyampaikan, seluruh jemaah yang ikut dalam kegiatan manasik kali ini direncanakan akan berangkat pada 27 Mei mendatang. “Mereka masuk dalam program umrah Ramadhan. Insya Allah seluruh jemaah sehat selalu. Dan pesan saya tolong betul-betul dijaga kesehetannya. Perbanyak makan sayur dan buah-buahan serta olahraga setiap hari secukupnya. Sehingga, saat pemberangkatkan nanti kondisi tubuh dalam keadaan prima, tanpa gangguan kesehatan apapun. Aamiin,” pungkas Ali lagi. (miftahurrahmat)