Home / Ragam / MURI Anugerahi Aldrich Clarence Penyandang Gelar Master Termuda

MURI Anugerahi Aldrich Clarence Penyandang Gelar Master Termuda

Bisnissyariah Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Aldrich Clarence sebagai peraih gelar master termuda dari Deakin University Australia.

Sejak kecil, Aldrich yang kini berusia 18 tahun dikenal kerap fokus dan hobi dengan perkembangan teknologi, terlebih dalam bidang komunikasi.

Dengan menyandang gelar Master of Information Technology di usia muda membuat Aldrich tidak langsung berpuas diri. Dia mengaku akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S3 atau doktoral untuk mempersiapkan masa depan.

“Rencananya ambil S3. Mau melanjutkan research-research untuk perkembangan teknologi. Di bagian mobile phone,” jelas Aldrich usai menerima penghargaan MURI di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (9/8).

Aldrich menjelaskan, di masa mendatang, penting bagi generasi muda untuk aktif dan tahu akan perkembangan teknologi, khususnya bidang komunikasi. Menurutnya, gaya hidup yang serba praktis dapat mudah dilakukan bila mampu beradaptasi dengan teknologi.

“Sekarang perkembangan teknologi komunikasi sedang dipakai semua orang di dunia. Jadi, dalam teknologi komunikasi mau dibuat usefull untuk diperluas lagi ke bidang kesehatan, bisnis, pangan,” paparnya.

Untuk itu, Aldrich berterima kasih kepada MURI yang mau memberikan apresiasi. Terlebih, kepada kedua orang tua yang selalu memberikan semangat selama mengenyam pendidikan di Negeri Kanguru.

“Terima kasih untuk rekor MURI, terutama untuk papa dan mama dalam men-support,” tutup Aldirch. [wah]