Home / Nasional / Haji & Umrah / Setelah Tiba di Madinah, Rombongan Jemaah Patuna Istirahat di Hotel Berbintang Lima

Setelah Tiba di Madinah, Rombongan Jemaah Patuna Istirahat di Hotel Berbintang Lima

Setelah Tiba di Madinah, Rombongan Jemaah Patuna Istirahat di Hotel Berbintang LimaMadinah, Bisnis Syariah – Direktur Utama Patuna Tour & Travel, Syam Resfiadi mengatakan pada setiap musim penyelenggaraan haji, perusahaan selalu berusaha meningkatkan pelayanan terhadap jemaah dengan layanan standar di atas rata-rata. Sebab, Patuna dikenal sebagai satu-satunya perusahaan yang mampu mempertahankan kualitas pelayanan terhadap jemaah.

“Khusus pada musim penyelenggaraan haji tahun ini pun demikian kita melakukan peningkatan pelayanan hotel di Mekkah dan Madinah. Saat ini rombongan jemaah sudah tiba di Kota Suci Madinah. Setelah itu, 334 jemaah diangkut dengan menggunakan 9 bus eksklusif terbaru,” tutur Syam Resfiadi, kepada Bisnis Syariah, Minggu sore, (05/08/2018).

Setiba di Madinah, lanjut Syam, seluruh jemaah diinapkan di 3 hotel berbintang lima. “Masing-masing hotel menampung kedatangan jemaah lebih dari satu bus. Aantara lain 4 bus di Oberoi Hotel, 2 Bus di Mercure Hotel dan Leader Munakarem hotel,” ujar Syam Resfiadi yang sehari-hari juga sibuk sebagai Ketua Umum Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) ini kembali. (miftahurrahmat)