Home / Nasional / Haji & Umrah / Terpantau Kualitas Pelayanannya Baik, Kemenag Minta Patuna Bisa Terus Mempertahankannya

Terpantau Kualitas Pelayanannya Baik, Kemenag Minta Patuna Bisa Terus Mempertahankannya

 Terpantau Kualitas Pelayanannya Baik, Kemenag Minta Patuna Bisa Terus MempertahankannyaJakarta, Bisnis Syariah – Sekretaris Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Muhajirin Yanis mengatakan, selama bertahun-tahun Patuna Tour & Travel sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) terpantau mampu mempertahankan kualitas pelayanannya dengan baik.

“Untuk itu kami berpesan agar Patuna terus mempertahankan kualitas ini dengan baik. Berdasarkan pantauan kami pada musim penyelenggaraan haji tahun lalu, kinerja pelayanan Patuna terhadap jemaahnya terpantau selalu baik. Oleh sebab itu, pertahankan terus dan tingkatkan terus,” ujar Muhajirin Yanis di sela-sela memberikan sambutan kepada 335 jemaah

Untuk pelayanan di tahun ini, pungkas Muhajirin Yanis, belum terlihat. “Mudah-mudahan terus meningkat. Kami berharap begitu. Sebab, selama bertahun-tahun Patuna sudah menjadi mitra pemerintah dalam memperkuat pelayanan terhadap jemaah. Patuna dan pemerintah memiliki misi yang sama yaitu ingin terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap jemaah,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo ini lagi. (miftahurrahmat)