Home / Nasional / Perkuat Profesionalitas Travel, Hari Ini 60 Pengusaha Muslim Deklarasikan Terbentuknya ATMI di Bandara Soetta

Perkuat Profesionalitas Travel, Hari Ini 60 Pengusaha Muslim Deklarasikan Terbentuknya ATMI di Bandara Soetta

Perkuat Profesionalitas Travel, Hari Ini 60 Pengusaha Muslim Deklarasikan Terbentuknya ATMI di Bandara Soetta
Peserta kongres Aliansi Travel Moeslim Indonesia

Jakarta, Bisnis Syariah –  Panitia pelaksana pembentukan kongres Aliansi Travel Moeslim Indonesia (ATMI), Budi menjelaskan tujuan dibentuknya organisasi untuk membantu meningkatkan kualitas anggota melalui pembinaan yang berkesinambungan secara sistematis dan bersama-sama.

“Nah dengan kebersamaan dalam wadah organisasi inilah diharapkan anggota ATMI ini dapat menjadi sebuah perusahaan yang profesional dan memiliki integritas yang kuat saat melayani pelanggan nanti,” tukasnya saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan kongres ATMI di salah satu hotel bintang lima di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu pagi, (29/09/2018).

Dalam kesempatan itu, selain dihadiri oleh 60 peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, juga nampak hadir pejabat dari Kementerian Agama dan pengurus Asita. Serta lembaga akreditasi dan beberapa maskapai penerbangan lainnya. (rahmat)