Home / Nasional / Haji & Umrah / Bantu Korban Gempa dan Tsunami, Alumni Petugas Haji Kompak Kumpulkan Donasi

Bantu Korban Gempa dan Tsunami, Alumni Petugas Haji Kompak Kumpulkan Donasi

Bantu Korban Gempa dan Tsunami, Alumni Petugas Haji Kompak Kumpulkan DonasiJakarta, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama Republik Indonesia, Khoirizi H. Dasir menjelaskan, hasil pengumpulan donasi dari alumni petugas haji Indonesia akan segera disalurkan kepada warga Sulawesi Tengah yang terkena dampak bencana gempa dan tsunami.

“Alhamdulillah hari ini, kawan-kawan yang tergabung dalam organisasi Alumni Petugas Haji Indonesia, kompak menyempatkan diri menyisihkan sebagian rejekinya, untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang sedang kena musibah gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi provinsi Sulawesi Tengah beberapa waktu yang lalu,” tutur Khoirizi ketika temui Bisnis Syariah di lantai 5 Gedung Kementerian Agama Pusat, Jakarta, Kamis pagi, (11/10/2018).

Lanjut Khoirizi, dari pengumpulan donasi itu, berhasil terhimpun dana sebesar Rp 37.850.000. “Mudah-mudahan sumbangan dari temen-temen alumni petugas haji ini bisa sedikit membantu dan mengurangi beban penderitaan saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah tersebut. Sehingga bisa bangkit kembali, baik secara fisik maupun mental untuk mengisi kehidupan sehari-hari nanti,” pungkas pria yang dikenal memiliki pergaulan luas ini kembali. (miftahurrahmat)