Home / Ragam / Triniti Dinamik Raih Dua Penghargaan TOP CSR 2018

Triniti Dinamik Raih Dua Penghargaan TOP CSR 2018

Bisnissyariah PT Triniti Dinamik kembali menoreh prestasi dengan meraih dua penghargaan TOP CSR 2018 sekaligus di ajang penganugerahan tertinggi dan bergengsi bagi perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia yang dinilai telah menjalankan program corporate social responsibility (CSR) dan community development terbaik.

Dua kategori bergengsi yang diperoleh pengembang properti tersebut adalah Top CSR 2018 untuk Program Sosial Kepolisian RI-Program Polsantren dan Bedah Rumah, serta kategori Top Leader on CSR Commitment 2018 yang diberikan kepada Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang, yang dianggap sebagai sosok yang memberikan komitmen tinggi bagi kegiatan-kegiatan sosial, kemasyarakatan dan kemanusiaan.

“Kami bersyukur mendapatkan penghargaan Top CSR 2018.  Ini menjadi motivasi positif bagi kami untuk terus bekerja lebih giat lagi. Saya juga sangat menghargai pihak Kepolisian di bawah pimpinan Kombes Pol Harry Kurniawan S.IK, MH selaku Kapolres Metro Tangerang Kota yang mendorong kami untuk bekerjasama membedah rumah penjaga mesjid atau marbot,” ungkap Samuel dalam siaran persnya kepada wartawan, Senin (15/10).

Dalam melakukan aktivitas sosial dan bedah rumah, Triniti Dinamik secara konsisten bekerjasama dengan pihak Kepolisian.

Menurut Harry Kurniawan, kegiatan tersebut rutin dilakukan pihaknya untuk mensejahterahkan masyarakat sekitar, khususnya para marbot.

“Saya selalu beribadah ke mesjid yang selalu bersih, rapih dan nyaman. Tetapi saya terenyuh ketika mengunjungi beberapa rumah marbot yang justru tinggal di hunian yang kurang layak. Oleh karena itu, kami berterimakasih kepada Bapak Samuel dan Triniti Dinamik yang sudah bersedia bekerjasama melakukan renovasi dan bedah rumah marbot,” ungkap Harry.

Samuel menambahkan, pihaknya akan terus melakukan tugas CSR dan pekerjaan amal lain secara konsisten untuk menjadi saluran berkat bagi mereka yang membutuhkan dan juga memuliakan Tuhan.

“CSR ini sudah kami lakukan jauh sebelum kami ikut dalam acara seleksi TOP CSR,” tandas pengusaha yang menjabat Wakil Bendahara Umum DPP Realestat Indonesia (REI) dan Vice President FIABCI (Indonesia Chapter) tersebut. [rry]