Home / Nasional / Haji & Umrah / Diterbangkan dengan Garuda, Hari Ini Jemaah Maghfirah Langsung Menuju Tanah Suci

Diterbangkan dengan Garuda, Hari Ini Jemaah Maghfirah Langsung Menuju Tanah Suci

Diterbangkan dengan Garuda, Hari Ini Jemaah Maghfirah Langsung Menuju Tanah SuciJakarta, Bisnis Syariah – Musim pemberangkatan umrah sudah mulai menggeliat, setelah selesainya masa pelaksanaan penyelenggaraan haji. Pemerintah Kerajaan Arab Saudi pun telah membuka layanan visa untuk menerima kedatangan seluruh jemaah dari berbagai penjuru di dunia yang ingin melaksanakan ibadah umrah.

Termasuk dalam hal ini, berbagai perusahaan penyelenggara umrah di Tanah Air pun juga telah memberangkatkan jemaahnya ke Saudi Arabia. Diantaranya yang berasal dari salah satu biro penyelenggara umrah ternama, Maghfirah Tour & Travel, yang tengah mempersiapkan pemberangkatan jemaahnya ke Tanah Suci.

“Benar, hari ini kami juga sibuk mempersiapkan pemberangkatan jemaah menuju Tanah Suci. Ada 35 jemaah diterbangkan dengan Garuda GA 980 pukul 11.30 WIB, langsung menuju Jeddah, Saudi Arabia. Kami ingin persiapan itu matang agar standar pelayanan kami yang sudah bertahun-tahun dirasakan jemaah bisa tetap dipertahankan. Sehingga tidaklah heran, bagi keluarga jemaah yang pernah berangkat dengan Maghfirah, pasti sudah mengetahui kualitas pelayanan yang kami berikan,” imbuh Firman M. Nur kepada Bisnis Syariah, Kamis pagi, (15/11/2018). (miftahurrahmat)