Home / Ragam / Diundang Kampus UIN Padang, Dirbina Haji Khoirizi : Mahasiswa Agen Penggerak Reformasi Haji di Masa Mendatang

Diundang Kampus UIN Padang, Dirbina Haji Khoirizi : Mahasiswa Agen Penggerak Reformasi Haji di Masa Mendatang

Padang, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Ditjen PHU) Kementerian Agama, Khoirizi H. Dasir meminta mahasiswa bisa menjadi agen penggerak reformasi di haji di masa mendatang.

“Anak-anak mahasiswa di seluruh Indonesia terutama yang hadir di sini harus bisa mempersiapkan diri dengan baik sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi agen penggerak reformasi haji di masa yang akan datang,” pungkas Khoirizi saat menjadi dosen tamu dalam kegiatan kuliah umum di hadapan mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, Senin pagi, (05/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Khoirizi kembali menyampaikan mahasiswa manajemen dakwah adalah cikal bakal pelaku haji di masa mendatang. “Oleh sebab itu, siapkan diri kalian dengan baik. Kenapa demikian. Sebab, di tangan kalianlah nanti tongkat estafet pelayanan penyelenggaraan yang semakin baik ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar bekas Kasubdit Pembinaan Petugas Haji ini kembali. (miftahurrahmat/aan)