Home / Nasional / Kedepankan 5 Budaya Kerja, Dirbina Haji Ingin Nilai Kepuasan Jemaah Mencapai 85

Kedepankan 5 Budaya Kerja, Dirbina Haji Ingin Nilai Kepuasan Jemaah Mencapai 85

Padang, Bisnis Syariah – Meski musim penyelenggaraan haji mendatang masih terbilang lama, namun pemerintah sudah mulai mempersiapkan beberapa langkah terkini agar peringkat nilai kepuasan jemaah bisa bertambah sesuai dengan yang diharapkan.

“Dengan mengedepankan 5 budaya kerja yang digagas oleh Bapak Lukman Hakim Saifudin selaku Menteri Agama sejak tahun 2014 hingga sekarang telah menghantarkan peringkat nilai kepuasan jemaah secara signifikan. Sehingga di tahun 2017 berhasil memperoleh angka 84,85,” tutur Khoirizi saat menjadi dosen tamu dalam kegiatan kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, Senin pagi, (05/11/2018).

Dengan begitu, sambung bekas Kasubdit Pembinaan Petugas Haji ini, diharapkan pada musim penyelenggaraan haji mendatang dapat menggapai angka 85. “Dan ini perlu kerjasama, loyalitas dan kesolidan yang tinggi di antara seluruh organ penyelenggaraan haji. Termasuk petugas haji di dalamnya,” imbuh Khoirizi kembali. (rahmat)