Home / Nasional / Haji & Umrah / Paket Hijau Patuna Tawarkan Pengalaman Ibadah yang Menakjubkan

Paket Hijau Patuna Tawarkan Pengalaman Ibadah yang Menakjubkan

Paket Hijau Patuna Tawarkan Pengalaman Ibadah yang MenakjubkanJakarta, Bisnis Syariah – Patuna Tour & Travel kembali menyediakan berbagai program umroh yang menyenangkan buat calon jemaah. Terutama bagi mereka yang menginginkan bisa berangkat berbarengan dengan jatah libur cuti tahunan di tempatnya bekerja, bisa memilih paket-paket yang disediakan.

“Bagi yang ingin berangkat pada 23, 24 dan 27 Desember mendatang dengan kelas penerbangan dan hotel bintang lima, bisa memilih ‘Paket Hijau’. Kelebihan ‘Paket Hijau’ ini antara lain yaitu jemaah yang berangkat menuju Tanah Suci akan dilayani oleh salah satu maskapai bintang lima Garuda Indonesia,” tutur Syam Resfiadi, Direktur Patuna Tour & Travel ketika dihubungi Bisnis Syariah, Rabu pagi, (07/11/2018).

Lanjut pria yang sehari-hari juga sibuk sebagai Ketua Umum asosiasi Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (Sapuhi) ini keunggulan lainnya dari ‘Paket Hijau’ tersebut yaitu jemaah akan terbang langsung menuju Madinah. “Tidak ke Jeddah dulu yang tentunya akan cukup melelahkan jemaah karena akan menempuh perjalanan yang panjang dari Jeddah menuju Madinah. Di ‘Paket Hijau’ ini kita akan melayani jemaah terbang langsung menuju Madinah. (rahmat)