Home / Nasional / Haji & Umrah / Saat Berada di Mekkah, Nurkaetin : Alhamdulillah Hotelnya Dekat dengan Mesjid

Saat Berada di Mekkah, Nurkaetin : Alhamdulillah Hotelnya Dekat dengan Mesjid

Saat Berada di Mekkah, Nurkaetin : Alhamdulillah Hotelnya Dekat dengan MesjidMekkah, Bisnis Syariah – Jemaah umrah Musfiratur, asal Cilegon, Banten, Nurkaetin Sakri mengaku puas dengan layanan yang diberikan perusahaan, saat melaksanakan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Salah satu bentuk pemberian fasilitas yang cukup mengesankan buat jemaah saat berada di Tanah Suci itu yakni penyediaan penginapan yang dekat sekali dengan mesjid.

“Salah satunya ketika jemaah menginap di Kota Suci Mekkah. Alhamdulillah, jarak antara hotel dengan mesjid cukup dekat. Sehingga sangat memudahkan sekali buat setiap jemaah ketika ingin bolak balik melaksanakan ibadah di Masjidil Haram,” pungkas Nurkaetin ketika dihubungi Bisnis Syariah, Selasa malam, (20/11/2018).

Bahkan, lanjut Nurkaetin, untuk semakin meningkatkan pelayanan terhadap jemaah, perusahaan menyediakan hotel yang sudah diupgrade dari sebelumnya. “Memang sebelumnya, rombongan jemaah yang berangkat dengan  kami ini diberi hotel berbintang tiga. Namun entah mengapa akhirnya mungkin karena kebaikan dari pemilik travel (Musfiratur) akhirnya dikasih yang berbintang empat,” pungkas Nurkaetin kembali. (miftahurrahmat)