Home / Ragam / Aktif Perbaiki Layanan, Pelaku Usaha di Bandara : Kinerja Angkasa Pura II Sudah Cukup Bagus

Aktif Perbaiki Layanan, Pelaku Usaha di Bandara : Kinerja Angkasa Pura II Sudah Cukup Bagus

Aktif Perbaiki Layanan, Pelaku Usaha di Bandara : Kinerja Angkasa Pura II Sudah Cukup Bagus
Tim gabungan di bawah koordinasi Angkasa Pura II sedang melaksanakan razia handling illegal di terminal III Bandara Soetta, Rabu siang, (12/12/2018)

Tangerang, Bisnis Syariah – Pelaku usaha jasa handling di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Holiludin mengaku bangga dengan kinerja yang diberikan Angkasa Pura II dalam usaha memperbaiki layanan di bandara. Termasuk dalam meningkatkan berbagai fasilitas yang ada, untuk kenyamanan pengunjung.

“Sebagai salah satu pintu utama masuk ke negara ini, perbaikan layanan di Bandara Soekarno Hatta sudah sangat penting. Yang saya rasakan pelayanan dan fasilitas yang diberikan Angkasa Pura II di bandara sudah membaik. Termasuk di terminal III. Oleh sebab itu, saya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Heru Karyadi selaku Wakil Senior Manager dan jajarannya yang sangat rajin memberikan kenyamanan kepada penumpang dan pelaku usaha di bandara,” tutur Holiludin lulusan Sarjana Hukum  di salah satu universitas ternama di Tangerang, Banten ini ketika dihubungi Bisnis Syariah, Rabu siang, (12/12/2018).

Ia kembali menyampaikan, bahwa selain tingkat kenyamanan yang baik, hal lainnya pun yang dirasakan sudah meningkat adalah penyediaan tingkat keamanan yang memadai, terhadap pengguna bandara. “Itu yang saya rasakan. Fasilitas dan keamanan di Bandara Soetta sudah sangat baik. Mohon ini dijaga terus kualitasnya,” puji Holil lagi. (rahmat/rio)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *