Home / Ragam / Balubaid Tour Jadi Mitra Terbaik GSA Saudia Airlines

Balubaid Tour Jadi Mitra Terbaik GSA Saudia Airlines

Bisnissyariah Perusahaan layanan pemberangkatan haji dan umroh PT Balubaid Ikhwan atau Balubaid Tour and Travel terpilih menjadi mitra terbaik dan sudah menjadi badan usaha dari PT Ayuberga selaku General Sales Agent (GSA) Saudia Airlines Indonesia.

Direktur Utama Balubaid Tour Amin Ahmad Balbaid mengatakan, sebagai penyelenggara travel haji dan umroh yang terpercaya serta amanah, pihaknya akan memberikan performa terbaik ke depan.

“Kami akan memberikan performa yang terbaik bagi para calon jemaah haji dan umroh yang sudah percaya dan menggunakan jasa travelnya,” ucap Amin di Kantor Ayuberga, Menara Imperium, Jakarta, Jumat (14/12).

Menurutnya, Balubaid Tour siap bermitra dan bersinergi demi memajukan maskapai Saudi Airlines di Indonesia. Dengan kata lain, Balubaid memiliki hak untuk membatalkan tiket Saudi Airlines untuk kemudian menjualnya kembali kepada para pelanggan travelnya.

Balubaid Tour juga sudah sejak lama memperkenalkan layanan jasa penerbangan terjangkau. Layanan yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan maupun biro perjalanan yang menawarkan paket umroh dan wisata lokal hingga mancanegara.

Pelayanan yang ditawarkan Balubaid Tour tidak hanya selama keberangkatan jamaah ke Tanah Suci Mekkah tetapi juga mencakup saat jamaah masih berada di Tanah Air hingga kepulangan akan terus didampingi.

Mengingat banyak calon jamaah yang mengurungkan niat karena mahalnya biaya perjalanan ke Tanah Suci, Amin berharap dengan adanya prestasi sebagai mitra terbaik GSA Saudia Airlines akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Balubaid Tour.

“Jadi, bagi para jamaah yang baru pertama kali berangkat tidak perlu risau karena menjamu serta melayani tamu-tamu Allah dengan baik dan amanah adalah suatu kebanggaan bagi kami,” jelas Amin yang juga wakil sekjen DPD Asosiasi Muslim Penyelengara Haji dan Umroh Indonesia (Amphuri) DKI Jakarta.¬†[wah]¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *