Home / Nasional / Haji & Umrah / Cepat Bergerak Bantu Korban Tsunami, Travel Umroh Ini Dapat Apresiasi Langsung dari Lurah Setempat

Cepat Bergerak Bantu Korban Tsunami, Travel Umroh Ini Dapat Apresiasi Langsung dari Lurah Setempat

Cepat Bergerak Bantu Korban Tsunami, Travel Umroh Ini Dapat Apresiasi dari Lurah SetempatPandeglang, Bisnis Syariah – Inisiatif cepat pimpinan dan karyawan Musfiratur Tour & Travel dalam pengumpulan donasi bantuan untuk korban bencana tsunami selat sunda diapresiasi berbagai komponen masyarakat. Salah satunya datang dari Lurah Citeureup, Oman yang menyatakan apresiasinya atas bantuan yang diberikan, untuk mengurangi beban warganya yang mengalami penderitaan yang cukup dalam.

“Stelah bantuan ini diterima, kami dibantu tenaga dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang dan sukarelawan lainnya akan langsung menyalurkannya ke titik-titik lokasi pengungsian. Mereka memang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari donatur sehingga bisa mengarungi hidup ini sehari-hari pulih seperti  dulu lagi,” tandas Oman ketika menerima bantuan dari perusahaan penyelenggara umrah dan haji plus Musfiratur di Desa Citeureup, Panimbang, Pandeglang, Banten, Jum’at siang, (28/12/2018).

Ia kembali menyampaikan, ada 38 jiwa meninggal akibat terjangan tsunami yang terjadi di wilayahnya, beberapa hari yang lalu. “Sampai sekarang ini keluarga korban meninggal tersebut, masih mengalami trauma psikologis yang cukup dalam, atas terjadinya musibah tersebut. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan kuat dalam menghadapi kenyataan ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada perusahaan penyelenggara umrah Musfiratur, yang telah peduli membantu, meringankan beban warga kami,” pungas Oman lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *