Home / Nasional / Diajari Kelola Laporan Akutansi Kegiatan Tour, Ketum ATMI Wawan : Agar Semakin Profesional

Diajari Kelola Laporan Akutansi Kegiatan Tour, Ketum ATMI Wawan : Agar Semakin Profesional

Diajari Kelola Laporan Akutansi Kegiatan Tour, Ketum ATMI Wawan : Agar Semakin Profesional
Peserta pelatihan ATMI sedang serius mengikuti materi yang disampaikan nara sumber

Tangerang, Bisnis Syariah – Ketua Umum Asosiasi Travel Moeslim Indonesia (ATMI), H. Wawan Suhada mengaku banyak mendapat apresiasi dari anggota atas lancarnya pelaksanaan kegiatan pelatihan sertifikasi tour leader.

“Barusan saya mendapat apresiasi dari anggota peserta kegiatan sertfikasi ini atas berhasilnya penyelenggaraan pelatihan hari ini yang menghadirkan berbagai nara sumber berbobot yang sengaja didatangkan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” tutur Wawan disela-sela kegiatan pelatihan ketika ditemui Bisnis Syariah, Rabu siang, (12/12/2018).

Sambung Wawan, sesuai dengan himbauan pemerintah maka pengurus berinisiatif menggelar berbagai pelatihan untuk memperkuat kualitas anggota. “Alhamdulillah, setiap anggota yang ikut hari ini akan bertambah wawasan keilmuannya. Sehingga bisa semakin profesional. Sebab, banyak sekali materi yang disampaikan oleh assessor, sangat menarik untuk menjawab kebutuhan anggota. Seperti tentang bagaimana mengelola permasalahan yang tidak terduga yang dialami peserta tour muslim, menangani keluhan peserta selama tour berlangsung, mengelola laporan kegiatan tour berdasarkan format akuntasi perusahaan yang baku dan lain-lain sebagainya,” pungkas pria yang sehari-hari juga sibuk memimpin BST Travel ini kembali. (miftahurrahmat/rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *