Home / Ekonomi / Galang Donasi 1 Milliar, Penyedia Aplikasi dan Baznas Bantu Restrukturisasi Sulteng

Galang Donasi 1 Milliar, Penyedia Aplikasi dan Baznas Bantu Restrukturisasi Sulteng

Galang Donasi 1 Milliar, Penyedia Aplikasi dan Baznas Bantu Restrukturisasi SultengJakarta, Bisnis Syariah – Chief of Corporate Communications Gojek Nila Marita mengatakan, bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah (Sulteng) menjadi duka mendalam bagi bangsa Indonesia.

“Termasuk kami. Ekosistem kami di Palu juga terdampak akibat bencana ini. Guna meringankan beban mereka, kami dari Gojek langsung bergerak cepat, mulai dari mengirimkan bantuan cepat tanggap serta berkolaborasi dengan Baznas dan KitaBisa.com untuk menampung donasi yang diberikan oleh pengguna Gojek dan masyarakat Indonesia,” pungkas Nila Marita saat menghadiri pengumuman donasi di Jakarta, Senin siang, (03/12/2018).

Selama masa tanggap darurat, lanjut dia, Gojek melalui tim operasional di Makassar, Sulawesi Selatan mengirimkan paket bantuan seberat 30 ton. Bantuan tersebut berupa makanan siap saji, selimut, terpal dan perlengkapan bayi. Sedangkan untuk mitra yang terdampak di Makassar, Gojek juga memberikan bantuan berupa paket sembako. (rahmat)