Home / Nasional / Haji & Umrah / Ikut Kirim Bantuan ke Banten, Travel Umroh Ini Ingin Ringankan Beban Korban Tsunami

Ikut Kirim Bantuan ke Banten, Travel Umroh Ini Ingin Ringankan Beban Korban Tsunami

Ikut Kirim Bantuan ke Banten, Travel Ini Ingin Ringankan Beban Korban Tsunami Cilegon, Bisnis Syariah –  Leader Marketing Musfiratur Tour & Travel, Djubaedah Achmad Djaim memastikan, dalam waktu dekat ini, bersama dengan pegawai lainnya, akan mengunjungi korban tsunami di pesisir Selat Sunda, Banten, yang terjadi beberapa hari yang lalu.

“Berdasarkan data terbaru dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), jumlah korban meninggal akibat tsunami 373 jiwa. 1.459 orang luka-luka, 128 orang hilang dan 5.665 orang mengungsi. Untuk itulah, kami bersama teman-teman lainnya yang peduli terhadap musibah ini, langsung bergerak ingin memberikan sedikit bantuan, kepada yang memerlukannya,” ujar Djubaedah kepada Bisnis Syariah, Selasa pagi, (25/12/2018).

Mudah-mudahan, sambung Jubaedah, bantuan yang diberikan nanti, dapat meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak tsunami tersebut. “Alhamdulillah manajemen Musfiratur, sangat mendukung upaya ini. Sehingga dukungan penuh diberikan perusahaan. Salah satunya dengan ikut memberikan bantuan sumbangan kepada yang memerlukan. Insya Allah, hari Jumat besok (28/12/2018) bersama dengan Pak Alfian dan Bu Tresna dari Musfiratur kantor pusat di Jakarta, akan menuju Tanjung Lesung, untuk memberikan bantuan kepada korban-korban yang ada di sana. Sebelumnya, untuk pengkondisian pemberian bantuan itu, kami sudah koordinasi dengan lurah setempat. Mohon doanya, ya, semoga kegiatan ini berlangsung lancar, sesuai harapan,” pungkas Djubaedah lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *