Home / Nasional / Haji & Umrah / Kucurkan Bantuan Buat Korban Tsunami Selat Sunda, Musfiratur : Mudah-mudahan Bisa Dimanfaatkan dengan Baik

Kucurkan Bantuan Buat Korban Tsunami Selat Sunda, Musfiratur : Mudah-mudahan Bisa Dimanfaatkan dengan Baik

Kucurkan Bantuan Buat Korban Tsunami Selat Sunda, Musfiratur : Mudah-mudahan Bisa Dimanfaatkan dengan BaikCilegon, Bisnis Syariah – Manajemen Kantor Pusat Travel Umroh Musfiratur, melalui tim khusus yang diutus ke lokasi bencana tsunami Selat Sunda, berhasil menyerahkan berbagai bantuan makanan dan minuman. Hingga Kamis malam (27/12/2018), fisik bantuan berupa indomie, air mineral, selimut, baju anak-anak, baju orang dewasa sudah terkumpul cukup banyak.

“Termasuk kain bekas layak pakai dan aneka makanan ringan,” terang Ery yang secara simbolis mewakili perusahaan ikut dalam rombongan, dan menyerahkan bantuan tersebut langsung di lokasi terdampak parah bencana tsunami, yang terletak di kelurahan Citeureup, kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten, Jum’at siang, (29/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Ery mengatasnamakan perusahaan ikut menyampaikan turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi beberapa waktu yang lalu. “Semoga bagi keluarga korban meninggal dunia diberi ketabahan dan mampu menghadapi ujian ini. Dan bagi korban yang mengalami luka-luka dapat segera sembuh dan bisa pulih kembali serta dapat memanfatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Ery kembali. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *