Home / Nasional / Haji & Umrah / Pakai Saudi Airlines, PWN Buka Umrah Plus Turki

Pakai Saudi Airlines, PWN Buka Umrah Plus Turki

Pakai Saudi Airlines, PWN Buka Umrah Plus Turki
Jemaah umrah Penjuru Wisata Negeri foto bersama usai beribadah di Masjid Nabawi Madinah.

Padang, Bisnis Syariah – Direktur Utama Penjuru Wisata Negeri (PWN), Rizki Kurniawan mengatakan, Turki adalah salah satu negeri muslim yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Menyambangi negeri Presiden Erdogan ini, merupakan sebuah hal yang sangat mengasyikkan.

“Oleh sebab itu, kami menawarkan kepada calon jemaah, khususnya yang tinggal di Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara yang ingin berlibur merasakan sensasi dahsyatnya denyut-denyut perkembangan sejarah Islam di Turki dan destinasi-destinasi wisata yang menarik lainnya, bisa ikut bergabung dengan kami, pada pemberangkan-pemberangkatan 20 Maret mendatang. Mulai sekarang ini, Penjuru Wisata Negeri sudah membuka program umrah plus Turki 14 hari,” tutur Rizki Kurniawan ketika dihubungi Bisnis Syariah, Senin sore, (10/12/2018).

Lanjut Rizki, umrah plus Turki dibuka dengan dua varian harga. “Khusus untuk jemaah yang berasal dari Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Sumatera Selatan harga paketnya 28,8 juta rupiah. Sedangkan yang berasal dari Sumatera Utara harganya 26,8 juta rupiah. Semua yang memilih paket ini diterbangkan dengan pesawat berbintang lima Saudi Airlines. Nyaman kan, terbangnya. Jadi ayo pilih dan ikut program ini,” pungkas Rizki kembali. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *