Home / Ragam / Resah Melihat Umat Islam Selalu Dipojokkan, Ulama Kharismatik Ini Akhirnya Turun Gunung

Resah Melihat Umat Islam Selalu Dipojokkan, Ulama Kharismatik Ini Akhirnya Turun Gunung

Resah Melihat Umat Islam Selalu Dipojokkan, Ulama Kharismatik Ini Akhirnya Turun GunungJakarta, Bisnis Syariah – Tokoh Al-Thoriqah Qodriyah Wannaqhsabandiyah Indonesia, KH  Achmad Djayadi mengajak seluruh umat Islam untuk mendukung penuh kegiatan ‘Reuni Aksi 212’ yang akan berlangsung di Monas, Jakarta Pusat nanti. “Pererat persatuan umat. Jangan mau diadu domba oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Tebarkan kedamaian, kesantunan, kesejukan dan kebersihan di dalam kegiatan Reuni Aksi 212. Insya Allah, Yang Maha Pencipta Pemilik Alam Semesta ini, Allah Swt meridhoi kegiatan ini yang akan berlangsung lancar sesuai dengan yang diharapkan,” pungkas KH Achmad Jayadi, kepada Bisnis Syariah di Masjid Al Makmur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu pagi, (02/12/2018).

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau kepada seluruh umat Islam, baik anak-anak muda, remaja putra-putri, bapak-bapak dan ibu-ibu untuk mempublikasikan kegiatan ‘Reuni Akbar 212’ di media-media sosial.

“Semakin banyak menulis hal-hal baik tentang kegiatan Reuni Akbar 212 itu akan sangat baik, bisa mematahkan pihak-pihak yang ingin menjelek-jelekkan kegiatan ini. Jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI. Pererat persaudaraan antar sesama anak bang. Dan tebarkan bahwa agama Islam itu indah dan damai, tidak menakutkan, menyeramkan yang selama ini sering disebarkan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab. Islam itu tidak begitu. Jangan dipojokkan begitu. Kalau ada yang bilang begitu, itu hoax. Islam itu damai dan sangat menyejukkan akan membuat setiap orang yang memeluknya akan merasakan kedamaian, kenyamanan dan ketentraman hati yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Itulah yang diajarkan oleh Yang Mulia Baginda Nabi Besar Muhammad Saw,” tandas sosok yang namanya juga tercatat sebagai pengurus Dewan Pembina Masjid Al Makmur Tanah Abang, Jakarta Pusat ini lagi. (rahmat)