Home / Ekonomi / Buka Program Pengembangan Siswa, Baznas Siap Menerima Siswa Terbaik Dari Seluruh Indonesia

Buka Program Pengembangan Siswa, Baznas Siap Menerima Siswa Terbaik Dari Seluruh Indonesia

Buka Program Pengembangan Siswa, Baznas Siap Menerima Siswa Terbaik Dari Seluruh IndonesiaJakarta, Bisnis Syariah – Sekolah Cendekia Baznas (SCB) memanggil siswa dan siswi terbaik Indonesia untuk menempuh pendidikan selama tiga tahun, mulai ajaran baru 2019/2020. Seluruh kebutuhan pendidikan dan biaya hidup siswa, mulai dari pendaftaran hingga lulus ditanggung oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Para siswa dan siswi ini merupakan angkatan kedua SMP Cendekia Baznas yang berlokasi di Jalan KH Umar Cirangkong, Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas, Mohd. Nasir Tajang mengatakan, SCB tidak hanya memberikan pendidikan formal kepada para muridnya, tapi juga pembinaan karakter Islam, serta pendalaman Al-Quran Hadist.

Selain itu, SCB juga memiliki program pengembangan siswa sesuai potensi, minat, dan bakat yang murid miliki. “Baznas ingin penerus bangsa ini tidak hanya pintar, tapi juga memiliki ahlak yang baik. SCB ingin  mencetak generasi yang unggul dan mampu bersaing di kancah dunia tanpa meninggalkan akhlaknya,” kata Nasir lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *