Home / FKA Petugas Haji Indonesia / Di Gedung Waskita Bogor, FKAPHI Umumkan Akan Bangun Masjid Petugas Haji

Di Gedung Waskita Bogor, FKAPHI Umumkan Akan Bangun Masjid Petugas Haji

Di Gedung Waskita Bogor, FKAPHI Umumkan Akan Bangun Masjid Petugas HajiBogor, Bisnis Syariah – Ketua Dewan Pembina Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI), Khoirizi H. Dasir mengapresiasi rencana besar pengurus membentuk tim pembangunan Masjid Petugas Haji Indonesia dalam Musyawarah Nasional (Munas) mendatang.

“Insya Allah nanti akan bisa diwujudkan pendirian Masjid Petugas Haji Indonesia. Untuk itu perlu dibentuk Tim Pembangunan Masjid Petugas Haji Indonesia dalam pelaksanaan Munas perdana mendatang. Mohon doa dan dukungannya, ya, semoga bisa benar-benar terwujud untuk kepentingan jemaah” ujar Khoirizi usai menghadiri rapat pleno pertama pengurus pusat FKAPHI di Gedung Waskita Bogor, Jawa Barat, Sabtu sore, (12/01/2019).

Ia kembali menyampaikan pembentukan tim pembangunan masjid akan menjadi salah satu rekomendasi resmi Munas ke I FKAPHI. “Namun penentuan personil tim tersebut, oleh Pengurus Besar  FKAPHI segera dilakukan dan diputuskan sebelum pelaksanaan Munas,” tukasnya lagi. (miftahurrahmat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *