Home / FKA Petugas Haji Indonesia / Dipandu Khoirizi, Hasil Lelang Jam Tangan Kemanusiaan Menghasilkan Angka yang Signifikan

Dipandu Khoirizi, Hasil Lelang Jam Tangan Kemanusiaan Menghasilkan Angka yang Signifikan

Dipandu Khoirizi, Hasil Lelang Jam Tangan Kemanusiaan Menghasilkan Angka yang Signifikan
Jam tangan yang dilelang FKAPHI.

Bogor, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Ditjen PHU Kementerian Agama, Khoirizi mengapresiasi langkah-langkah inisiatif yang diambil pengurus Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI) yang dengan tulus, ikut memberikan sumbangan baik tenaga, pikiran dan materi, untuk membantu meringankan beban pengungsi korban tsunami Selat Sunda, yang kini masih banyak terbaring di tenda-tenda pengungsian pedalaman.

“Ada yang langsung memberikan materi berupa uang, dan juga ada yang dengan ikhlas, melelang jam tangan kesayangannya, untuk disalurkan ke dalam rekening donasi kemanusiaan FKAPHI. Semoga Allah Swt melipatgandakan pahala para donatur-donatur kemanusiaan yang hadir di sini. Aamiin,” ucap Khoirizi ketika dihubungi Bisnis Syariah, Senin pagi, (07/01/2019).

Perlu diketahui, berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, hasil lelang jam tangan kemanusiaan, menghasilkan angka yang signifikan. Sebelumnya donasi yang dikumpulkan dari calon jemaah menghasilkan Rp 31.854.600. “Setelah ditambah dari lelang jam tangan menjadi Rp 32.854.600,” ungkap Khoirizi. (rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *