Home / Nasional / Haji & Umrah / Jelang Persiapan Pelaksanaan Haji, Dirbina Haji Khoirizi : Ayo Semangat Memviralkan Apa yang Akan Dilakukan ke Depan

Jelang Persiapan Pelaksanaan Haji, Dirbina Haji Khoirizi : Ayo Semangat Memviralkan Apa yang Akan Dilakukan ke Depan

Jelang Persiapan Pelaksanaan Haji, Dirbina Haji Khoirizi : Ayo Semangat Memviralkan Apa yang Akan Dilakukan ke DepanJakarta, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Ditjen PHU, Kementerian Agama, Khoirizi H. Dasir menjelaskan, pelaksanaan penyelenggaraan haji tahun lalu berjalan lancar, sesuai harapan.

“Alhamdulillah, hari ini hampir semua kalangan mengatakan kepada kami, bahwa pelaksanaan penyelenggaraan haji 2018 cukup berhasil. Dan ditandai dengan hasil survey yang dilakukan oleh BPS (Badan Pusat Statistik) bahwa tingkat kepuasan jemaah mencapai 85,23. Itu artinya ada kepuasan yang dirasakan jemaah itu sendiri,” ujar Khoirizi ketika ditemui Bisnis Syariah di ruang kerjanya di lantai 5, Gedung Kementerian Agama Pusat Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis sore, (10/01/2019)

Tetapi, sambung dia, kepuasan itu bukan berarti membuat jajaran Kementerian Agama berpuas diri. “Justru sebaliknya, itu harus dijadikan titik awal bagaimana kita dapat mempertahankan kepuasan ini. Caranya bagaimana?. Tentu kita yang pertama harus semangat dan teguh terus memviralkan apa yang akan kita lakukan ke depan, baik mulai dari persiapan jemaah, petugas, pelayanan, akomodasi, transportasi, konsumsi bahkan perlindungan kesehatan terhadap calon jemaah, yang wajib dilakukan temen-temen dari  kesehatan,” tukas Khoirizi lagi. (miftahurrahmat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *