Home / Ekonomi / Ketua Baznas : Di Pengungsian, Rakyat Palestina Banyak Mengidap Berbagai Macam Penyakit Kronik

Ketua Baznas : Di Pengungsian, Rakyat Palestina Banyak Mengidap Berbagai Macam Penyakit Kronik

Ketua Baznas : Di Pengungsian, Rakyat Palestina banyak Mengidap Berbagai Macam Penyakit KronikJakarta, Bisnis Syariah – Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bambang Sudibyo mengatakan, rakyat Indonesia sangat tinggi bentuk kepeduliannya terhadap saudara-saudaranya yang tertindas di luar negeri, terutama rakyat Palestina.

“Rakyat Indonesia sangat peduli dan terus memberikan perhatiannya kepada rakyat Indonesia. Baznas terus support dan memberikan layanan untuk memudahkan rakyat Indonesia yang ingin berpartisipasi membandu saudara-saudaranya,” katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi Jum’at siang, (11/01/2019).

Ia menambahkan, di pengungsian, rakyat Palestina banyak yang mengeluhkan berbagai macam penyakit kronik seperti, diabetes, gangguan mental, hipertensi, penyakit jantung koroner, dan radang sendi.

Selain menyalurkan bantuan obat-obatan dia dua kamp pengungsi, Baznas juga akan mendirikan klinik di dua kamp pengungi Palestina lainnya di Yordania, yakni di Alwehdat dan Altalbiyeh Camp. (rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *