Home / Ragam / Logo Baru Discovery Ancol Usung Konsep Kembali Ke Alam

Logo Baru Discovery Ancol Usung Konsep Kembali Ke Alam

Bisnissyariah Discovery Hotel and Lobby Discovery Ancol memperkenalkan logo baru di tahun 2019. Logo dengan konsep kembali ke alam menjadi pilihan hotel yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol itu.

General Manager Discovery Hotel Ancol, Willy Suderes menjelaskan bahwa logo baru terlihat lebih sederhana ketimbang yang lama. Sebatas memadukan huruf D dengan nuansa hijau dan sehelai daun sirih.

“Kalau dulu agak wah konsepnya. Sekarang ke ramah lingkungan diambil dari tanaman sirih. Kenapa? Tanaman sirih selain obat, dia hidup dari bawah sampai atas meski berdampingan dengan tanaman lain, tapi tidak ambil nutrisi dari tanaman itu,” ujar Willy dalam konferensi pers di Hotel Discovery Ancol, Jakarta, Jumat (11/1).

Lebih lanjut, Willy menegaskan bahwa Discovery Hotel Ancol tidak hanya fokus pada pelanggan di sektor keluarga. Tapi juga merambah ke pelanggan di sektor dunia usaha atau perkantoran.

Weekdays ada market corporate dan bussines. Keperluan untuk meeting, untuk kamar, kita bisa akomodasikan dan terpenting dari airport ke sini cepat juga,” tambahnya.

Hotel yang memiliki jumlah kamar 257 kamar ini juga mempunya benefit tambahan, yakni terintegritas dengan berbagai fasilitas di Taman Impian Jaya Ancol.

“Kita dilengkapi fasilitas yang lengkap ada Dunia Fantasi (Dufan), ada Atlantis, ada Ecopark, ada pantai,” tutupnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *